alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Putra Wilianto Tanta Ungguli Cicu di TPS 8 Kelurahan Kunjungan Mae

Luqman Zainuddin
Putra Wilianto Tanta Ungguli Cicu di TPS 8 Kelurahan Kunjungan Mae
Calon anggota DPRD Sulsel dari Partai Nasdem Sulsel Andre Prasetyo Tanta (23 tahun) unggul telak di TPS 8 Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulsel. Foto : SINDOnews/Luqman Zainuddin

MAKASSAR - Calon anggota DPRD Sulsel dari Partai Nasdem Sulsel Andre Prasetyo Tanta (23 tahun) unggul telak di TPS 8 Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulsel.

Putra pendiri Phinisi Hospitality Group Wilianto Tanta itu mendapat 61 suara pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Disusul Andi Rachmatika Dewi dengan 21 suara, dan Andi Muhammad Arham Basmin dan Bob Wahyuddin dengan 7 suara.



Adapun jumlah pemilih yang menyalurkan hak pilihnya di TPS 8 Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulsel, sebanyak 105 jiwa.

Andre Prasetyo adalah Chief Development Officer (CDO) dan Direktur Operational PT Passokorang.

Saat ini APT akronim nama Andre Prasetyo maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 melalui Partai Nasdem Sulsel untuk kursi DPRD Sulsel.

Phinisi Hospitality membawahi hotel-hotel berbintang di Makassar dan Mall, seperti Dalton Hotel, Almadera Hotel, The Rinra Hotel, Claro Hotel, dan Phinisi Point Mall.

"Kami memantau di TPS yang ada relawan kita, seperti di kecamatan Wajo, Makassar, Bontoala, Ujung Pandang, Tallo, Rappocini, APT unggullah dari internal Nasdem," ucap tim pemenangan APT, Ariyanto Adri kepada SINDOnews, Rabu (17/04/2019) malam.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook