alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Yamaha Tingkatkan Kepuasan Konsumen Melalui Layanan 5S

Marhawanti Sehe
Yamaha Tingkatkan Kepuasan Konsumen Melalui Layanan 5S
Yamaha perkenalkan layanan Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24). Layanan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Yamaha menerapkan konsep layanan spesial Stand By, yang diwujudkan melalui Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24). Layanan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

Selain itu, layanan buat masyarakat yang dilakukan Yamaha mencakup Safety sudah digalakkan melalui program teori dan praktek yang dijalankan oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto dalam rilisnya, mengatakan secara rutin dilakukan berbagai cara yang bermanfaat dan meningkatkan kepuasan konsumen. Misalnya melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, and Spareparts) yang tersedia di dealer-dealer Yamaha.



Dengan layanan tersebut, dapat dikatakan kini Yamaha memiliki konsep layanan 5S yang meliputi Sales, Service, Spareparts, Safety, Stand By.

Perkenalan konsep komitmen layanan 5S dilakukan di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 16 April 2019.

"Bagi kami Yamaha, ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kontribusi kami untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam kehidupannya menggunakan sepeda motor. Karena itu, kami sudah menyiapkan 3 faktor mendasar yaitu Sales, Service, dan Spare Parts yang kami sebut komitmen 3S," katanya melalui rilis tertulis.

Yamaha juga memberikan kontribusi lebih kepada konsumen Indonesia dengan memberikan nilai tambah lainnya kepada konsep tersebut yaitu Safety dan Stand by. Sehingga lahir konsep baru Komitmen Yamaha 5S yang artinya sudah siap memberikan pelayanan Sales, Service, Spare Parts, Safety dan Stand by.

"Kami sangat yakin semua konsumen Yamaha akan lebih terpuaskan bersama Yamaha melalui komitmen baru 5S ini. Kami akan bekerja lebih keras untuk konsumen Yamaha," ujarnya.



(kem)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif