alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar dan Home United Tak Diperkuat Pemain Pilar

Muhaimin
PSM Makassar dan Home United Tak Diperkuat Pemain Pilar
PSM Makassar akan kembali berjumpa Home United pada lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (30/4/2019) mendatang. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PSM Makassar akan kembali berjumpa Home United pada lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (30/4/2019) mendatang.

Pada laga kelima turnamen Asia tersebut, kedua tim sama-sama tidak bisa turun dengan full team.

PSM Makassar memiliki dua pemain yang terkena akumulasi kartu. Keduanya bahkan merupakan pilar utama Juku Eja di AFC Cup, yakni Abdul Rahman dan penyerang asing, Eero Markkanen.



“Iya, Markkanen sudah menerima dua kartu kuning. Jadi dia akumulasi di laga berikutnya,” ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim saat dihubungi pada Jumat (19/4/2019).

Sementara itu, Abdul Rahman harus absen karena mendapat kartu merah tidak langsung, saat PSM Makassar menghadapi Kaya FC (17/4) lalu. Usai menerima kartu kuning di menit 6’, pemilik nomor punggung 28 ini kembali diganjar kartu kuning kedua dan kartu merah pada menit 51’.

Karena insiden tersebut, Rahman juga dipastikan absen di laga berikutnya. Dia juga meminta maaf atas kesalahannya yang sempat membuat PSM Makassar harus bermain dengan 10 orang.

“Saya akui kesalahan dan meminta maaf karena melakukan sesuatu yang seharusnya tidak saya lakukan. Tapi karena insiden ini, saya bisa lebih baik ke depannya,” kata Rahman soal kartu merah tidak langsungnya.

Di sisi lain, Home United juga bernasib sama, dua pemain tim asal Singapura itu mendapat kartu merah tidak langsung dan akumulasi kartu kuning.

Pemain bertahan Home United, Faisal Roslan harus absen karena telah mengoleksi dua kartu kuning. Sedang gelandang, Aqhari Abdullah tak bisa diturunkan karena diganjar kartu merah tidak langsung saat mereka menang 2-3 atas Lao Toyota (17/4) lalu.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif