alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Begini Saran Pakar untuk Jaga Seks tetap Membara di Usia Tua

Diana Rafikasari
Begini Saran Pakar untuk Jaga Seks tetap Membara di Usia Tua
PASUTRI LANJUT USIA. Tak hanya menyenangkan untuk pasangan berusia muda. BUkan hanya menyenangkan, berhubungan seks juga disebut mampu membuat pasangan suami istri (pasutri) semakin intim. Foto: Ilustrasi/Istimewa

JAKARTA - Tak hanya menyenangkan untuk pasangan berusia muda. BUkan hanya menyenangkan, berhubungan seks juga disebut mampu membuat pasangan suami istri (pasutri) semakin intim, menyehatkan jantung hingga melangsingkan tubuh.

Menariknya, seks tak hanya untuk usia muda. Bahkan di usia tua, Dr Catherine Barrett dari Older People and Sexuality (OPAL) Institute, mengatakan semakin tua usia seseorang, semakin besar membutuhkan keintiman.

Dilansir dari ABC Net AU, agar tetap nyaman berhubungan seks di usia tua, Dr Catherine pun menyarankan untuk melakukan beberapa hal sehingga gairah seks tetap membara. Seperti halnya membicarakan apa yang Anda dan pasangan inginkan.



Oleh karena itu, Dr Catherine mengatakan pentingnya keterbukaan dan mengutarakan apa yang Anda inginkan. Meluangkan waktu untuk santai bersama juga menjadi hal yang harus dipertimbangkan lantaran hal ini bisa menjadi awal aktivitas seks yang menyenangkan.

Selanjutnya, jangan lupa untuk melakukan eksplorasi. Meski usia sudah tak muda lagi, namun Dr Catherine menyarankan tak ada salahnya mencoba berbagai macam posisi seks atau tempat baru agar aktivitas seks tetap terasa menyenangkan.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook