alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jamu PSM Makassar, Bhayangkara FC Ingin Manfaatkan Leg Pertama

Muhaimin
Jamu PSM Makassar, Bhayangkara FC Ingin Manfaatkan Leg Pertama
Pada leg pertama laga babak delapan besar Piala Indonesia 2019, Bhayangkara FC bakal bertemu PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/04/2019). Foto: Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Pada leg pertama laga babak delapan besar Piala Indonesia 2019, Bhayangkara FC bakal bertemu PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/04/2019) pekan depan.

Bermain di markas sendiri, Bhayangkara FC mematok target maksimal. Mereka bertekad meraih poin penuh dan memaksimalkan laga kandang di leg pertama.

"Target kami di laga home ini yang pasti harus menang. Bhayangkara harus memanfaatkan laga home pertama ini untuk dapat poin maksimal karena babak delapan besar ini dilakukan home and away," ungkap Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, Jumat (19/04/2019).



Kendati demikian, Sumardji tak menampik bahwa PSM Makassar merupakan lawan yang cukup tangguh. Buktinya skuad Juku Eja menjadi salah satu wakil Indonesia yang bermain di AFC Cup musim ini.

"PSM itu tim hebat, jadi kami harus waspada. Saya yakin coach (Angel Alfredo Vera) akan menyiapkan strategi terbaik untuk meraih kemenangan," akunya.

Sumardji mengatakan, kemenangan di leg pertama akan menjadi modal Bhayangkara. Sebab di laga leg kedua nantinya, akan bermain tandang di markas PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta pada Jumat (03/05/2019) mendatang.

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin juga mematok target tinggi kepada para pemainnya. Dia berharap Juku Eja bisa lolos dari babak delapan besar dan melenggang ke partai puncak Piala Indonesia.

"Kami selalu menargetkan kemenangan dalam setiap pertandingan yang dijalani. Di Piala Indonesia, kami patok tim bisa menjadi juara,” ungkap Munafri.

Selain PSM dan Bhayangkara FC, sebanyak enam tim juga memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia. Mereka ialah Madura United, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Persija Jakarta, Bali United dan Borneo FC.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads