alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dari Tiga Calon, Pj Wali Kota Makassar Ditentukan Kemendagri

Mustafa Layong
Dari Tiga Calon, Pj Wali Kota Makassar Ditentukan Kemendagri
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Tiga nama calon Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar hasil penjaringan melalui pemaparan program kini berada di tangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memastikan tidak akan ikut campur dalam penentuan satu nama penjabat wali kota Makassar. Itu diserahkan sepenuhnya ke Kemendagri. (Baca juga: Gubernur: Pj Wali Kota Harus Mampu Lanjutkan Prestasi Danny)

"Kita kirim semua, karakternya sudah disampaikan, pokoknya nanti tinggal Kemendagri yang tentukan," katanya, Jumat (19/04/2019).



Ada pun ketiga nama calon Pj wali kota Makassar itu, yakni Plt Bapenda Sulsel, Denny Irawan, Kepala Balitbanda Sulsel, Iqbal Suhaeb dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel, Zulkaf Latif.

Nurdin Abdullah pun menegaskan tidak akan mengintervensi penunjukan Pj wali kota Makassar. Dan menjamin nama yang diusung berdasarkan nilai dan pemaparan program terbaik bagi kota Makassar.

"Ngapain tes kalau kita mau intervensi. Lebih bagus kita tidak usah tes langsung sebut dari awal. Kalau mau bangsa ini baik, kota tidak boleh like dis like, sama dengan Pj Wali Kota. Kerjanya melancarkan kinerja kota. Tidak boleh saya tidak suka ini, saya tidak suka ini," pungkasnya. (Baca juga: Gubernur : Penjabat Wali Kota Makassar Bisa Dicopot Kapan Saja)



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif