alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Bulukumba Resmikan Masjid Amaliyah Taccorong

Eky Hendrawan
Bupati Bulukumba Resmikan Masjid Amaliyah Taccorong
Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali meresmikan Masjid Amaliyah Taccorong yang dibangun mantan Bupati Barru, Andi Mansyur Sulthan, Jumat (19/04/2019). Foto: Eky Hendrawan/SINDOnews

BULUKUMBA - Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali meresmikan Masjid Amaliyah Taccorong yang dibangun mantan Bupati Barru, Andi Mansyur Sulthan, Jumat (19/04/2019).

Kini warga di komplek perumahan Puri Asri II dan sekitarnya sudah dapat menggunakan rumah ibadah itu. Usai diresmikan, bupati dan warga sekitar menggelar salat Jumat berjamaah.

"Kami berharap kepada warga bisa menjaga dan memelihara masjid ini dengan baik, dan lebih penting memakmurkannya dengan shalat berjamaah," harap anak Andi Mansyur Sulthan, Andi Masykur Sulthan.



Mantan Kepala Dinas Perhubungan Sulsel ini menambahkan, jika penamaan masjid itu diambil dari gabungan nama almarhum ayahnya dan ibunya Andi Nurliyah Mansyur yang turut menyaksikan peresmian Masjid Amaliyah.

Sementara itu, Bupati AM Sukri Sappewali turut berterima kasih atas pembangunan masjid tersebut yang dianggap sangat bermanfaat bagi warga setempat mengingat akan memasuki bulan ramadan.

"Kami berharap, masjid ini juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya, seperti TPA dan pembinaan majelis taklim," imbaunya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads