Mahasiswa Minta DPRD Pangkep Tindaki Legislator Terlibat Video Mesum

Rabu, 25 November 2020 - 17:03 WIB
loading...
Mahasiswa Minta DPRD Pangkep Tindaki Legislator Terlibat Video Mesum
IPPM Pangkep meminta DPRD tindaki legislator yang terlibat kasus video mesum. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa (IPPM) Pangkep meminta oknum anggota DPRD pemeran video mesum ditindak tegas.

Hal ini disuarakan para aktivis mahasiswa saat melakukan aksi unjuk rasa di kantor DPRD Pangkep, Rabu, (25/11/2020).

Pada aksi tersebut, IPPM menuntut agar DPRD Pangkep menindak tegas oknum anggotanya yang terlibat video mesum. Dengan membawa spanduk, mahasiswa sempat menutup jalan dan membakar ban bekas depan



Ketua Umum IPPM, Wahyu Rifki menilai DPRD Pangkep lamban bersikap atas kasus ini padahal video tersebut telah beredar luas di masyarakat.

Ia mengatakan, hingga saat ini masyarakat belum melihat sikap tegas DPRD Pangkep kepada oknum anggotanya yang terlibat asusila.

"Anggota DPRD kan adalah perwakilan Rakyat. Tapi kelakuannya sungguh sangat tidak bisa dicontoh. Kami tentu meminta agar pimpinan DPRD bisa menindak tegas oknum tersebut,” tegasnya.

Diketahui, salah satu oknum anggota DPRD Pangkep , yakni HR diperiksa kepolisian terkait beredarnya video mesum di salah satu hotel di Makassar beberapa waktu lalu.



Bahkan saat ini, Badan Kehormatan (BK) DPRD Pangkep sudah mengeluarkan keputusan untuk menonaktifkan HR dari jabatannya sebagai ketua Komisi II DPRD Pangkep.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)