AHY Minta Fraksi Demokrat Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemprov Sulsel

Rabu, 25 November 2020 - 17:52 WIB
loading...
AHY Minta Fraksi Demokrat Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemprov Sulsel
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat silaturahmi dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta secara Fraksi Demokrat di DPRD Sulsel agar semakin mempererat kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dalam mendukung pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Saya juga tadi menitipkan pesan kepada bapak gubernur, juga di sini ada Ketua DPD Partai Demokrat Pak Ni'matullah dan teman-teman fraksi di Provinsi Sulsel agar semakin baik kerjasama, semakin sinergi dan semakin kolaboratif untuk membangun masyarakat kita," ungkap AHY usia silaturahmi dengan Gubernur Sulsel, di Rujab Gubernur, Rabu, (25/11/2020).



Menurut AHY, pertemuan singkat tersebut, dijadikan sebagai momentum untuk melepaskan kerinduan antara dirinya dengan Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah. AHY juga menyempatkan untuk berdiskusi mengenai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel kedepannya.

"Intinya tadi kami berdiskusi melepaskan rindu, kebetulan sudah sejak lama merencanakan untuk silaturahim tapi baru ketemu waktunya sekarang, walaupun hanya sebentar tapi tadi kita berbicarakan berbagai hal yang baik untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan, kesejahteraan masyarakatnya, dan juga untuk Indonesia ke depan," jelasnya.

Menurut AHY , kedatangan dalam rangka perjalanan keliling Indonesia dan pada kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sulsel yang telah menerimanya dengan baik di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

"Saya datang ke tempat beliau (Rujab Gubernur Sulsel) diterima dengan sangat baik, terima kasih pak gubernur, beliau tentunya sangat sibuk tapi masih menyempatkan waktunya untuk menerima saya dan para sahabat dari Jakarta," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)