AHY Puji Keberhasilan Gubernur Sulsel Tangani COVID-19

Rabu, 25 November 2020 - 19:05 WIB
loading...
AHY Puji Keberhasilan Gubernur Sulsel Tangani COVID-19
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel , HM Nurdin Abdullah bertemu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di rumah jabatan gubernur, Rabu (25/11/2020).

AHY ditemani Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, anggota DPR RI Partai Demokrat Aliyah Mustika Ilham, serta beberapa anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat.



Pada kesempatan itu, AHY menyampaikan apresiasinya atas komitmen pemprov Sulsel melakukan penanganan COVID-19 utamanya pada program duta wisata COVID-19 .

Tak hanya itu saja, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengaku sangat terpukau dengan keberhasilan Sulsel dalam menjaga perekonomian Sulsel tetap tumbuh di tengah resesi .

“Bahasnya lebih banyak pada keberhasilan menangani COVID-19 melalui program duta wisata COVID , juga penanganan ekonomi dengan baik di masa resesi pembangunan yang tetap berjalan,” ujar Nurdin Abdullah saat dihubungi, Rabu (25/11/2020).

Dia menegaskan, tak ada pembicaraan terkait politik seperti pemilihan gubernur (pilgub). “ Tidak ada, bahasannya hal umum saja,” terangnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kabar soal hasil konsolidasi Demokrat terkait pilkada serentak dan pilgub yang mengarahkan dukungan ke dirinya, Nurdin Abdullah mengaku belum tahu.

Di sisi lain, Nurdin Abdullah mengaku, jika selama menjalankan masa pemerintahannya yang sudah memasuki tahun ketiga, Fraksi Demokrat merupakan salah satu partai yang memberikan dukungan penuh pada pemerintahannya.



Sementara itu Agus Harimurti Yudhoyono meminta secara khusus kepada Fraksi Demokrat di DPRD Sulsel agar semakin mempererat kolaborasi dengan pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dalam mendukung pembangunan fisik maupun sumber daya manusianya (SDM) .

"Saya juga tadi menitipkan pesan kepada bapak Gubernur, juga di sini ada Ketua DPD Partai Demokrat Pak Ni'matullah dan teman-teman fraksi di Provinsi Sulsel agar semakin baik kerja sama, semakin sinergi dan semakin kolaboratif untuk membangun masyarakat kita," terangnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)