alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolres Gowa Lepas 220 Personel BKO dari Polda Sulsel

Herni Amir
Kapolres Gowa Lepas 220 Personel BKO dari Polda Sulsel
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga saat melepas 220 BKO Polda Sulsel dalam apel pagi di pelataran Balla Lompoa. Foto: Istimewa

SUNGGUMINASA - Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga melepas 220 personil Bawah Kendali Operasional (BKO), dari Polda Sulsel, di pelataran Museum Balla Lompoa, Minggu (21/4/2019).

Kehadiran mereka di daerah berjuluk Butta bersejarah ini dalam rangka melaksanakan rangkaian pengamanan Pemilu.

220 personel ini dilepas melalui apel pagi yang dihadiri Pamenwas Pengendali dari Polda Sulsel AKBP Kamaruddin serta para pejabat utama Polres Gowa.



Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas seluruh personel BKO dari Polda Sulsel, yang telah membackup Polres Gowa dalam mengamankan penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kabupaten Gowa.

“Terima kasih setinggi-tingginya atas partisipasi rekan-rekan, sehingga pelaksanaan pra Pemilu, saat Pemilu, pasca Pemilu hingga saat ini dapat berjalan aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Gowa,” ucap Shinto Silitonga

Adapun 220 personel Polda Sulsel ini sebelumnya melaksanakan BKO di sejumlah wilayah dataran rendah di Kabupaten Gowa, diantaranya Kecamatan Somba Opu, Pallangga, Bajeng, Bajeng Barat, dan Bontonompo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan harapannya kepada para personel pengamanan yang saat ini terbaring sakit agar lekas diberi kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali melaksanakan tugasnya.

Diketahui, tiga anggota Polri terpaksa dirawat di Rumah sakit Bhayangkara Makassar. Mereka megalami sakit dan luka pasca melakukan pengamanan Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu.

Ketiga Anggota Polri tersebut diantaranya, dua dari Polda Sulawesi Selatan yang saat ini bertugas pengamanan pemilu di wilayah Kabupaten Gowa, dan satu anggota Polsek Bungaya Polres Gowa.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads