Anir-Lutfi Siapkan Kejutan di Debat Publik Terakhir Pilkada Pangkep

Rabu, 25 November 2020 - 20:53 WIB
loading...
Anir-Lutfi Siapkan Kejutan di Debat Publik Terakhir Pilkada Pangkep
Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangkep swafoto di sela-sela debat publik kedua beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) siap tampil dalam debat pemungkas yang dijadwalkan pada Minggu, 29 November 2020. Debat ini masih akan diselenggarakan di Kota Makassar.

"Insya Allah, saya dan Lutfi Hanafi siap hadir dan selalu kompak dalam debat ketiga nantinya," kata Anir dalam siaran persnya kepada SINDOnews.



Kandidat nomor urut 4 ini juga bakal memberikan kejutan pada debat putaran ketiga. Termasuk kostum yang akan dikenakan. Mantan anggota DPRD Sulsel ini sudah mempersiapkan kostum terbaik asli Pangkep.

"Nantikan saja kostum Anir-Lutfi di debat terakhir. Kami akan buat kejutan," kataAnir, tersenyum.

Politikus Gerindra tersebut juga berharap kepada tiga pasangan calon pilkada Pangkep untuk bisa tampil di debat pamungkas. Hal ini menyusul adanya pemberitaan bahwa ada dua calon wakil bupati, Syahban Sammana yang berpotensi tidak hadir saat debat.



Syahban Sammana diberitakan sedang menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di Kota Makassar. Sementara Rismayani belum diketahui penyebab kemungkinan tidak hadir di debat pemungkas.

"Semoga beliau (Syahban) segera sembuh dan bisa mengikuti semua tahapan pilkada , serta bisa kembali berkumpul bersama keluarga," harap Anir.

Cabup perempuan pertama di pilkada Pangkep ini juga mengimbau kepada tim pemenangan hingga relawan Anir-Lutfi untuk senantiasa menjaga kesehatan. Apalagi, saat ini masih di masa pandemi COVID-19 .



Di waktu tersisa masa kampanye, lanjut Anir, pihaknya terus meyakinkan masyarakat Kabupaten Pangkep tentang sejumlah program yang ditawarkan. Salah satunya bantuan ekonomi rumah tangga Rp10 juta per KK dan bantuan modal kepada 1.000 UMKM.

"Kami tentu fokus pada sosialisasi program di lapangan dan meyakinkan warga Kabupaten Pangkep. Sebab, masih banyak pemilih mengambang (swing voters) di pilkada Pangkep ," demikian Anir.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)