Dinas Kominfo Barru Sosialisasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral

Rabu, 25 November 2020 - 22:06 WIB
loading...
Dinas Kominfo Barru Sosialisasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral
Penandatanganan komitmen bersama pelaksanaan pelayanan data statistik sektoral Kabupaten Barru, Rabu (25/11/2020). Foto: Humas Pemkab Barru
A A A
BARRU - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominsta) Kabupaten Barru melaksanakan sosialisasi penyelenggaraan statistik sektoral, Rabu (25/11/2020). Kegiatan dirangkaikan dengan penandatanganan komitmen bersama pelaksanaan pelayanan data statistik sektoral.



Sosialisasi yang digelar di lantai 6 kantor Bupati Barru itu dihadiri Sekda, BPS Kabupaten Barru dan seluruh SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Barru . Kegiatan ini dimaksud agar data sektoral yang disajikan nantinya akurat, berkualitas dan tepat waktu, demi mendukung perencanaan pembangunan daerah.

Plt Bupati Barru , Nasruddin AM saat menghadiri sosialiasi tersebut mengapresiasi Diskominsta Barru sebagai penyelenggara dari kegiatan. Nasruddin bilang, nantinya ini akan menjadi wali data atau bank data dari setiap SKPD lingkup Pemkab Barru .

"Kegiatan ini bertujuan memantau dan mengevaluasi kinerja pembangunan daerah di semua sektor, sehingga lebih efektif dan efesiensi dalam mendorong percepatan kesejahteraan rakyat," ucapnya.



Ia berharap, kegiatan tersebut mampu mengidentifikasi kebutuhan data untuk perencanaan pembangunan daerah di semua sektor, serta untuk meningkatkan komitmen sektor dalam menyediakan data yang berkualitas dan tepat waktu, pungkas Plt Bupati Barru .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)