alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Danau Tempe

M Reza Pahlevi
Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Danau Tempe
Warga pesisir Danau Tempe digegerkan dengan penemuan mayat perempuan paruh bayu yang mengapung di Danau Tempe, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Minggu (21/04/2019). Foto: M Reza Pahlevi/SINDOnews

SENGKANG - Warga pesisir Danau Tempe digegerkan dengan penemuan mayat perempuan paruh bayu yang mengapung di Danau Tempe, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Minggu (21/04/2019).

Informasi yang diperoleh SINDOnews, korban atas Imare binti Tamping (60) yang merupakan warga Kelurahan Baru Tancung pertama kali ditemukan warga sekitar, Saing bin Side (37) saat hendak menangkap ikan.

"Saya tadi berencana mau pergi menangkap ikan, namun di tengah perjalanan saya melihat sesosok mayat yang mengapung," akunya kepada SINDOnews.



Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadia Perkara (TKP). Dari keterangan yang berhasil dihimpun polisi, sebelum ditemukan tewas, korban kepada keluarganya pamit untuk pergi memetik sayur pada pagi hari.

"Dari hasil visum tidak di temukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Saat keluarga sudah membawa korban ke rumah duka untuk di semayamkan," kata Kapolsek Tanasitolo, Iptu Mairing Palimbong.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif