alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Bulukumba Siapkan Bonus Juara STQH Tingkat Sulsel

Eky Hendrawan
Bupati Bulukumba Siapkan Bonus Juara STQH Tingkat Sulsel
Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali melepas keberangkatan rombongan kontingen peserta STQ yang akan mengikuti lomba tingkat Sulsel di Kota Rantepao, Kabupaten Tana Toraja, Sabtu (20/04/2019). Foto: Eky Hendrawan/SINDOnews

BULUKUMBA - Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali melepas keberangkatan rombongan kontingen peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) yang akan mengikuti lomba tingkat Sulsel di Kota Rantepao, Kabupaten Tana Toraja, Sabtu (20/04/2019).

"Rombongan yang berangkat terdiri dari peserta 18 orang, pelatih 5 orang dan official 5 orang. Serta didampingi tim medis dari PSC," kata Kabag Kesra Sekretariat Kabupaten Bulukumba, Hj Darmawati.

Selaku pimpinan rombongan, Darmawati mengatakan pelaksanaan STQH tingkat Sulsel ini akan berlangsung mulai 23 sampai tanggal 27 April  mendatang.



Sukri Sappewali pun berharap agar para kontingen dapat mengharumkan nama Butta Panrita Lopi. Dia meminta para peserta untuk tidak gentar dan tetap percaya diri mengikuti lomba.

"Namanya berlomba harus semangat. Yakin akan kemampuan diri,  jangan takut untuk bersaing," sebut bupati.

Dia bahkan berjanji akan memberikan bonus kepada kontingen Bulukumba yang mampu meraih juara I, II, dan III. Bonus itu juga akan diberikan kepada pelatih.

"Insya Allah saya akan berikan bonus kepada yang juara,  makanya pelatih harus terus mengawal dan membina agar para peserta kita bisa tampil maksimal," kata Sukri Sappewali.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook