Muller: Portugal bukan hanya Ronaldo

Sabtu, 09 Juni 2012 - 14:35 WIB
Muller: Portugal bukan hanya  Ronaldo
Muller: Portugal bukan hanya Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Striker timnas Jerman Thomas Muller mengungkapkan bahwa pemain berbahaya yang di miliki Portugal bukan hanya Cristiano Ronaldo saja, namun ia menilai seluruh penggawa Seleccao memiliki potensi untuk mengancam lini pertahanan The Panzer.
“Mereka adalah pemain yang sempurna, mereka pemain berkelas dunia. Saya tidak bilang itu hanya Ronaldo. Mereka semua memiliki kemampuan yang luar biasa,” ungkap Muller seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (9/6/2012).

Pemain berusia 22 tahun itu menghimbau kepada rekan setimnya untuk mewaspadai seluruh pergerakan pemain Portugal pada laga 10 Juni mendatang. Ia yakin timnya mampu meraih poin penuh di pertandingan tersebut.

“Ronaldo adalah pemain yang fantastis dengan kemampuan yang ia miliki. Dia bisa menjadi penentu sebuah pertandingan melalui kecepatan dan pergerakannya. Tetapi semua pemain seperti Nani dan Pepe menjadikan Portugal sangat kuat,” tambahnya.

“Mereka satu dari banyak tim yang dapat bertahan dan menyerang dengan sangat cepat. Ronaldo bisa menjadi penentu pertandingan, tetapi semua pemain dalam tim itu dapat bermain di level yang tinggi,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9311 seconds (0.1#10.140)