2 Anggotanya Positif Covid-19, 35 Legislator Wajo ke Bali dan Jakarta

Kamis, 26 November 2020 - 08:17 WIB
loading...
2 Anggotanya Positif Covid-19, 35 Legislator Wajo ke Bali dan Jakarta
Kantor DPRD Wajo. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Sebanyak 35 orang legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo melakukan perjalanan Dinas ke Jakarta dan Bali, Rabu (25/11/2020). Padahal sebelumnya 2 orang dari 40 anggota DPRD dinyatakan Positif Covid 19.

Sekretaris DPRD Wajo , Sainal Hayat, menjeleskan, 35 orang anggota DPRD Kabupaten Wajo melakukan perjalanan dinas untuk tiga buah Pansus.

Perjalanan dinas dibagi menjadi dua lokasi. 12 orang ke Jakarta dan 23 orang ke Bali.



“Betul, hanya tiga orang tidak pergi. Asri Jaya A Latief, Zainuddin Ambo Saro, dan Andi Bakti Werang. 35 legislator tersebut melaksanakan perjalanan dinas untuk tiga buah pansus," bebernya.

Perjalanan Dinas 35 Anggota DPRD Kabupaten Wajo itu, mendapat sindiran pedas dari Mahasiswa di Wajo.

Ketua Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB), Herianto Ardi mengatakan, aktivitas perjalanan dinas anggota DPRD Kabupaten Wajo di tengah wabah Covid-19 sangat disayangkan

Upaya memutus mata rantai Virus Corona hanya omong kosong. 35 anggota DPRD Kabupaten Wajo , sudah memberikan contoh yang tidak baik bagi masyrakat.

"Kemarin sudah ada dua orang anggota DPRD Kabupaten Wajo terpapar Covid-19 akibat perjalanan dinas dan saat ini keduanya masih menjalani wisata covid di makassar. Bagaimana caranya mau memutus mata rantai, kalau anggota DPRD nya saja tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,"ujarnya.



"Harusnya legislator kita berkaca pada kejadian sebelum-sebelumnya, jangan sampai kluster baru muncul lagi," tambahnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1010 seconds (0.1#10.140)