alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tabrakan Perahu di Polman, Nelayan Asal Mampie Hilang

Asrianto Suardi
Tabrakan Perahu di Polman, Nelayan Asal Mampie Hilang
CARI KORBAN. Seorang nelayan dari Dusun 6 Tanjung Mampie, Desa Galeso, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Zainudin, 30, hilang di laut setelah perahunya tabrakan. Foto: SINDOnews/Asrianto

POLMAN - Seorang nelayan dari Dusun 6 Tanjung Mampie, Desa Galeso, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Zainudin, 30, hilang di laut setelah perahunya tabrakan.

Peristiwa tabrakan perahu ini terjadi Senin (22/4/2019), sekitar pukul 10 00 Wita.

Kepala Desa Galeso, Suardi, mengungkapkan, perahu yang bertabrakan dikemudikan oleh Zainuddin dan Lukman. Akibatnya, korban Zainuddin tenggelam dan hingga kini belum ditemukan. Sementara Lukman korban yang selamat kini masih trauma dan dirawat di rumahnya.



Upaya dari pemerintah desa setempat berupaya melakukan pencarian secara tradisonal dengam cara membentangkan jaring disekitar lokasi dan melalukan pencarian dengan perahu tradisional.

"Semoga dengan usaha dan cara seperti ini, korban seger ditemukan,"katanya.

Anggota BPBD Polman Bugiman mengatakan, pihaknya kini telah telah menerjunkan anggota ke lokasi kejadian. BPBD Polman juga telah berkoordinasi dengan tim SAR untuk mengerahkan perahu karet dan bantuan alat penyelam.

"Kami terus berupaya melakukan pencarian. Sekarang menunggu tim SAR, semoga korban segera ditemukan," ungkapnya saat memantau di lokasi kejadian.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif