alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danny Pomanto Optimis Lahir Atlet Nasional dari Porkot Makassar

Muhaimin
Danny Pomanto Optimis Lahir Atlet Nasional dari Porkot Makassar
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yakni Moh Rahmdhan Pomanto-Syamsu Rizal saat menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Kota Makassar di Lapangan Karebosi, Senin, (22/04/2019). Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto hadir dalam pembukaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar VII yang berlangsung di Lapangan Karebosi pada Senin (22/4/2019). Dia juga menjadi orang yang membuka secara resmi perhelatan olahraga terbesar empat tahunan tersebut.

Danny optimis Porkot Makassar VII ini bakal melahirkan atlet nasional dari berbagai cabang olahraga (cabor). Apalagi acara yang bertemakan ‘Menabur Prestasi, Menuai Atlet Masa DePan’ ini mempertandingkan sebanyak 19 cabor.

“Dengan digelarnya Porkot Makassar VII ini, kita berharap dan optimis bisa lahir generasi-generasi baru di dunia olahraga. Makassar itu gudangnya para atlet, malahan atlet dari sini banyak dibajak oleh provinsi luar,” ungkap Danny saat ditemui usai acara.



Orang nomor satu di Makassar ini meminta agar para atlet yang berlaga bisa bersaing secara sehat dan sportif. Jangan ada kecurangan karena hanya akan mencederai pertandingan itu sendiri.

“Saya berpesan agar para atlet untuk mengerahkan semua kemampuan dan kualitasnya untuk meraih prestasi terbaik. Karena prestasi itu mutlak, dan persahabatan tetap abadi,” pesannya.

Pada Porkot Makassar VII ini diikuti sebanyak 15 kecamatan di Makassar. Mempertandingkan 19 cabor dan diikuti sebanyak 1596 atlet.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif