2 Remaja di Kabupaten Gowa Tewas Diseruduk Truk

Kamis, 26 November 2020 - 15:54 WIB
loading...
2 Remaja di Kabupaten Gowa Tewas Diseruduk Truk
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
GOWA - Dua remaja, Heldi (17) dan Hasnawati (15) tewas dengan kondisi mengenaskan setelah diseruduk mobil truk. Heldi tewas di tempat kejadian, sementara Hasnawati tewas setelah dirawat di puskesmas .

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Poros Malino, Desa Tombongi, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Rabu 25 November 2020 sekira pukul 20.00 Wita.



Kanitlantas Polres Gowa , Ipda Ahmarullah Sahran menjelaskan, saat kejadian kedua korban sedang berboncengan mengendarai motor dari arah timur menuju ke barat.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul mobil truk yang melaju dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak motor Mio yang dikendarai Heldi.

"Kedua korban terjatuh dan terseret hingga 17 meter," jelasnya, Kamis (26/11/2020).

Heldi yang mengalami luka parah tewas di tempat. Sementara Hasnawatitewas setelah dirawat di puskesmas Parangloe pascakecelakaan.

Menurut Ipda Ahmarullah, kedua korban yang merupakan warga Kecamatan Tombolo Pao ini mengalami luka dan pendarahan yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia .



Sementara itu Kapolsek Parangloe, Iptu Kasmawati menambahkan, saat ini supir truk atas nama Rizal (35) sudah bersama petugas.

Warga Kampung Beru Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe ini menyerahkan diri. "Iya betul sudah menyerahkan diri," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)