alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sulfiah Optimis Amankan Satu Kursi di DPRD Kabupaten Wajo

M Reza Pahlevi
Sulfiah Optimis Amankan Satu Kursi di DPRD Kabupaten Wajo
Suasan rekapitulasi suara hasil pemilu di tingkat kecamatan di Kabupaten Wajo, Senin, (22/04/2019). Foto: Sindonews/Reza Pahlevi

WAJO - Rapat Pleno Terbuka (RPT) rekapitulasi pergitungan suara pemilihan umum serentak tahun 2019, tingkat Kecamatan saat ini masih berlangsung di sejumlah kecamatan, Senin (22/4/19).

Dari data yang dihimpun SINDOnews salah Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) nomor urut 1 Sulfiah mendominasi perolehan suara partai di Dapil V Kecamatan Bola, Takalalla, Sajoangin, Penrang.

Dari perolehan suara sementara Sulfiah dipastikan mendapatkan satu kursi dari daerah pemilihan di Dapil V dengan perolehan suara perseorangan sementara 1.700 suara dan suara partai 3.415.



Menurut Caleg dari partai Gerindra nomor urut 1 Dapil V Sulfiah, hasil perhitungan sementara yang ada di internal tim pemenangannya, partai Gerindra berhasil merebut kursi ke 5 di Dapil V dari 8 kursi yang diperebutkan.

"Alhamdulillah, dari pergitungan sementara dari Tim pemenangan dan formulir C1 yang kita pegang, kami memastikan mendapatkan satu kursi duduk di Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Wajo," katanya.

Ia berharap kepada seluruh tim pemenangan untuk terus mengawal suara yang diperoleh, sampai ada penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Wajo.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook