alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pileg Bone, Partai Nasdem Pastikan 1 Kursi di Dapil 1

Supriadi Ibrahim
Pileg Bone, Partai Nasdem Pastikan 1 Kursi di Dapil 1
Sultani, Ketua Partai Nasdem Bone. Ia memastikan satu calegnya di dapil 1 lolos di DPRD Bone. Foto: Sindonews/Supriadi

BONE - Meski hasil resmi penghitungan suara Pemilihan Legeslatif (Pileg) oleh KPU Bone belum diumumkan, tapi Partai Nasdem Bone memastikan satu kursi untuk Dapil 1.

Hal tersebut, diungkap oleh, Ketua Pastai Nasdem Bone, Sultani. Kata dia, saat ini Suara partai Nasdem untuk dapil 1 sudah berada diangka 5.000 lebih berdasarkan rekapan C1.

"Insy Allah dipastikan Dapil 1 akan ada perwakilan dari partai Nasdem. Suara partai Nasdem dapil 1 diangka 5.000 lebih itu berdasarkan rekapan C1," kata Mantan Ketua DPRD Sinjai itu.



Lanjut dia menyebut, untuk saat ini ada tiga nama dari 10 nama dapil 1, masing masing meraih suara terbanyak, yakni, A Muh.Zaidil, Maman Surahman, dan A Muh Salam.

"Diantara tiga nama itu, Zaidil yang ini dan memang dia yang kita harapakan. Tapi mudah-mudahan untuk Nasdem bisa dua kursi, inikan masih proses rekap, tunggu saja dari hasil rekapan KPU," jelasnya.

Sekedar diketahui, Dapil 1 meliputi empat Kecamatan, yakni, Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dan Kecamatan Palakka.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif