Di Depan Warga Ganra, Kaswadi Tegaskan Komitmennya Membangun Soppeng

Kamis, 26 November 2020 - 17:48 WIB
loading...
Di Depan Warga Ganra, Kaswadi Tegaskan Komitmennya Membangun Soppeng
Kaswadi Razak kampanye tatap muka dengan warga Kecamatan Ganra, Kamis (26/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
SOPPENG - Calon bupati Kabupaten Soppeng, HA Kaswadi Razak (AKAR) terus melakukan kampanye tatap muka. Kali ini, kampanye ia lakukan di Kecamatan Ganra, Kamis (26/11/2020).

Di Ganra, Kaswadi didampingi Ketua DPRD Soppeng yang juga Ketua Tim Pemenangan AKAR-Lutfi Halide (LHD), Syahruddin M Adam. Ada juga anggota DPRD Soppeng Ismail H Cedang dari Fraksi Partai Golkar, Feri Agelsyah Iskandar dari Fraksi Gerindra.



Di depan masyarakat Ganra, Kaswadi menyampaikan visi misinya serta menjawab beberapa pertanyaan. Ia berharap, silaturahmi antara warga tidak terputus gara-gara pilkada . Silaturahmi kata dia, juga sarana mempererat hubungan antara pemimpin dan rakyatnya.

"Saya hadir di tempat ini ingin memohon doa, restu dan dukungan masyarakat untuk melanjutkan kembali pembangunan yang ada di Kabupaten Soppeng ini," kata Kaswadi.

Ia pun mengajak masyarakat berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya nanti di TPS 9 Desember 2020 mendatang dengan mencoblos Kaswadi-Lutfi Halide.

Seorang warga sempat bertanya kepada Kaswadi tentang waktu yang tertera di kartu panggilan ke TPS . Apakah jika batas waktu lewatdariditentukan, sudah tidak bisa lagi pergi ke TPS . "Tetap datang dan salurkan hak pilihnya tidak ada halangan untuk menyalurkan hak pilih kita," jawab Kaswadi.

Beberapa warga juga sempat mempertanyakan hak pilih mereka, mengingat sejauh ini belum pernah melakukan perekaman KTP elektronik . "Silahkan melakukan perekaman KTP di Dukcapil, Dukcapil sekarang buka pengaduan tentang perekaman KTP , perekaman KTP tetap terbuka," jawab Kaswadi lagi.

"Namun yang sudah perekaman KTP tidak terdaftar di DPT, jadi untuk menggunakan hak pilihya cukup memperlihatkan KTP pada petugas TPS nanti, jadi tidak ada alasan saudara-saudaraku untuk menyalurkan hak pilihnya," sambung Kaswadi.



Di akhir, Kaswadi menegaskan komitmennya membangun Kabupaten Soppeng bersama Lutfi Halide. Sekalipun ia mengaku sempat menjadi rival Lutfi Halide pada pilkada lalu.

Di waktu yang sama, Lutfi Halide melakukan kampanye di Empagae, Desa Leworeng dan Desa Enrekeng.

"Kami berharap warga datang menggunakan hak pilihnya, karena ini adalah pemilihan kepala daerah, namun di Soppeng hanya ada 1 paslon kepala daerah yakni AKAR-LHD, olehnya itu saya mengajak untuk mencoblos AKAR-LHD demi untuk Soppeng yang melayani, maju dan sejahtera," beber Lutfi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)