DANA Dompet Digital Multifungsi, Dukung Seluruh Ekosistem Ekonomi Indonesia

Kamis, 26 November 2020 - 18:13 WIB
loading...
DANA Dompet Digital Multifungsi, Dukung Seluruh Ekosistem Ekonomi Indonesia
Warga melakukan transaksi menggunakan aplikasi dompe digital DANA di Sudiang, Makassar, baru baru ini. DANA dompet digital multifungsi, dukung seluruh ekosistem ekonomi Indonesia. Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Rani, 25 tahun, pagi itu terlihat panik. Dia lupa mentransfer uang ke saudaranya yang sedang membutuhkan biaya rumah sakit nun jauh di Samarinda, Kalimantan Timur. Untuk harus ke bank, Rani berpikir dua kali karena alasan jarak dan waktu yang akan terbuang lama karena antrean.

Apalagi, Rani berdomisili di wilayah Sudiang, Makassar dan terlebih hari itu Senin awal pekan dipastikan bakal ramai. Beruntung, di tengah kepanikannnya dia bertemu Darmadi, 30 tahun.

Melalui Darmadi inilah kekhawatiran Rani terjawab. Dengan cekatan, Darmadi meraih smartphonenya lalu membuka platform digital DANA miliknya. Jari telunjuk Darmadi begitu cekatan menekan fitur-fitur yang disediakan di aplikasi digital DANA , lalu meminta nomer rekening kerabat Rani serta nominal yang ditransfer. Tak perlu lama, semua kendala Rani bertransaksi keuangan aman.



Darmadi memiliki usaha jualan minuman dan warung kopi di bilangan Asrama Haji Sudiang, Makassar, tepatnya di BTN Tirasa Kavlin 8. Melalui usahanya, Madi Cell dan warung kopinya Lorbun Community, Darmadi mengaku banyak terbantu setelah mengenal DANA .

“Saya dikenalkan teman, katanya pakai DANA semua jadi gampang. Dan terbukti memang bisa dengan mudah bertransaksi tidak saja transfer, tapi juga dalam bertransaksi belanja di usaha miliknya. Bahkan, beberapa pelanggan setianya banyak bertransaksi di warung kopinya pakai DANA karena kadang bisa dapat promo,” ujarnya, saat dihubungi, Kamis (26/11/2020).

Damadi mengatakan, DANA banyak memberikan pilihan bertransaksi, tidak saja transfer rekening, belanja, tapi juga urusan kebutuhan sehari-hari lainnya seperti bayar listrik.
DANA Dompet Digital Multifungsi, Dukung Seluruh Ekosistem Ekonomi Indonesia

“Top up atau isi ulang saldonya juga mudah dilakukan, tinggal ke mini market terdekat semua bisa. Pokoknya DANA itu dompet digital multifungsi,” ungkapnya.

Hadirnya DANA dengan slogan “Apapun transaksinya selalu ada Dana” bisa dipastikan seluruh kebutuhan transaksi keuangan akan sangat mudah dilakukan. Mau bayar apapun jadi semudah lewat sentuhan jari. Lewat DANA , semua bisa melakukan transaksi apapun dengan praktis mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, hingga e-commerce. Melalui hastag #GantiDompet dan nikmati metode pembayaran yang lebih cepat, praktis dan aman, tentu hal itu sudah kian menegaskan.



CEO and Co-founder DANA , Vince Iswara, mengatakan, sejak awal DANA berkomitmen menjadi jembatan bagi seluruh ekosistem ekonomi di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6295 seconds (0.1#10.140)