Luka Jovic Ingin Dapat Kesempatan Kedua di Real Madrid

Senin, 11 Mei 2020 - 19:42 WIB
loading...
Luka Jovic Ingin Dapat Kesempatan Kedua di Real Madrid
Luka Jovic berharap dapat kesempatan kedua di Real Madrid. Foto/Livescore
A A A
MADRID - Luka Jovic santer dikabarkan segera angkat kaki dari Real Madrid setelah gagal unjuk gigi pada musim pertamanya. Penyerang asal Serbia ini kesulitan beradaptasi dan kini tengah dilanda cedera.

Meski begitu, Jovic disebut menolak menyerah dan tengah berjuang guna mendapatkan kesempatan kedua. Diario AS melaporkan pemain yang dibeli mahal dari Eintracht Frankfurt itu ingin membuktikan kemampuannya musim depan.

Real Madrid sendiri mengkonfirmasi bahwa Jovic kini dilanda cedera. Ia diketahui mengalami retak tumit saat berlatih di rumah, atau tepatnya didiagnosa dengan 'fraktur ekstra artikular di tulang kalkaneus kaki kanan'.



Pemain muda ini kini sedang dievaluasi oleh Real Madrid. Santer diberitakan ia akan dilepas, bisa saja dengan status pinjaman. AC Milan menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik memakai jasa pemain yang dibenderol 60 juta euro tersebut.

Jovic sendiri diketahui baru memainkan empat pertandingan bersama Real Madrid, sebelum akhirnya 'dibekukan' oleh Zinadine Zidane. Ia disebut tidak masuk dalam rencana masa depan sang pelatih asal Perancis tersebut.

Sejauh ini, Jovic membukukan dua gol dan dua assist. Permorfa Jovic memang jauh menurun saat masih berseragam Frankfurt. Musim lalu, ia berhasil mencetak 27 gol, termasuk 10 gol di ajang Eropa. Hal itulah yang membuat Real Madrid merekrutnya sebagai calon pengganti Karim Banzema.

Sumber: Football Espana
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)