alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sambangi Polda Sulbar, Lemhanas RI Rencana Gelar Pelatihan

Asrianto Suardi
Sambangi Polda Sulbar, Lemhanas RI Rencana Gelar Pelatihan
Lemhanas RI yang diwakili Laksamana Pertama Suratno disambut Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar di Mapolda Sulbar, Rabu (24/04/2019). Foto: Asrianto Suardi/SINDOnews

MAMUJU - Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI yang diwakili Laksamana Pertama Suratno menyambangi Mapolda Sulbar, Rabu (24/04/2019).

Didampingi, Kolonel Kes M Ikhsan dan Mursalim dari Mabes TNI, Suratno menyampaikan tujuannya berkunjung ke Polda Sulsel. Yakni dalam rangka menggelar pelatihan pemantapan nilai-nilai kebangsaan dan kepemimpinan yang akan digelar pada 18 hingga 25 Juni mendatang.

"Untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut pihaknya membutuhkan kurang lebih dari 100 peserta bagi birokrat, akademisi, tokoh masyarakat dan TNI/Polri," kata Suratno.



Sementara itu, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar mengaku akan mendukung rencana tersebut dan siap mengutus personilnya.

Menurut dia, provinsi Sulbar masih perlu menyamakan persepsi dan mencontoh daerah-daerah maju demi kemajuan Sulbar kedepan.

"Selain membahas rencana pelatihan, kegiatan tersebut membahas mengenai perjuangan bersama mengawal pemilu 2019," ucap Baharuddin Djafar.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook