alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hendak Kabur, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Muhammad Subhan
Hendak Kabur, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas
Pelaku pencurian kendaraan bermotor harus mendapat hadiah timah panas setelah berusaha kabur dari polisi. Foto: Istimewa

PANGKEP - Jajaran unit Buser Satreskrim Polres Pangkep, menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di rumahnya Kampung Kayu Mate, Kecamatan Labakkang, Pangkep.

Pelaku yang bernama Rusdi (34 tahun) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena mencoba melarikan diri saat pengembangan.

Penangkapan pelaku curanmor ini dipimpin Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Nico Ericson. Penangkapan ini berawal saat polisi mendapatkan laporan keberadaam pelaku dirumahnya. Tanpa menunggu waktu, polisi bergerak cepat dan menangkap pelaku tanpa perlawanan.



"Saat diinterogasi dia mengakui bahwa benar dia telah melakukan tindak pidana berdasrkan laporan polisi pencurian sepeda motor. Pelaku juga mengaku telah menggadaikan sepeda motor hasil curiannya kepada seseorang di Makassar," kata Nico, Rabu (24/4/2019).

Polisi lalu melakukan pengembangan dengan mendatangi orang tempat pelaku menggadai sepeda motor hasil curian tersebut, yang diketahui bernama Pendi, yang juga teman pelaku. Dari tangan pendi polisi mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha berwarna biru.

Namun, pada saat dilakukan pengembangn oleh polisi, pelaku berusaha melarikan diri. Petugas lalu mengejat dan memberikan tembakan peringatan.

Pelaku yang tidak peduli terhadap peringatan, terpaksa mendapat tembakan di kaki kanan. Saat ini pelaku beserta barang bukti telah berada di Mapolres Pangkep untuk menjalani proses hukum.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook