alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nikmati Ramadhan On The Sky Ala Lariz Wthree Hotel

Marhawanti Sehe
Nikmati Ramadhan On The Sky Ala Lariz Wthree Hotel
Suasana District Lounge Lantai 8 Lariz Wthree Hotel di lokasi ini akan diadakan Ramadhan On The Sky. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Bulan Ramadhan yang paling dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia akan segera menyapa. Berbagai persiapan pun dilakukan menyambut momen ini baik oleh individu maupun pelaku usaha, seperti perhotelan.

Lariz Wthree Hotel menghadirkan paket atau program bertajuk Ramadhan On The Sky yang akan memanjakan para umat muslim dan tamu-tamu setianya di bulan suci Ramadhan yang jatuh pada tanggal 5 Mei hingga 4 Juni mendatang.

Assistant Food and Beverage Lariz Wthree Hotel, Adi kepada mengatakan, Lariz Wthree Hotel menghadirkan paket berbuka puasa di District Lounge Lantai 8 dimana para tamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.



"Kami berikan tema Ramadhan On The Sky itu memang karena tempatnya kita fokus di District Sky Lounge Lantai 8 Lariz Wthree yang merupakan outdoor dengan view yang bisa melihat langsung matahari terbenam sambil menunggu waktu berbuka," ujar Adi.

Adapun hidangan yang akan memanjakan lidah para tamu Lariz Wthree adalah menu-menu bertemakan Indonesian Food baik takjil, appetizer, soup, main course dan dessert seperti Es Buah, Es Kolang Kaling, Soup, Soto dan banyak lagi varian lainnya.

"Lebih spesifik ke makanan Indonesia nantinya, ada takjil, appetizer, soup, main course, soup, dan dessert. Nanti bernuansa Indonesian Food," katanya.

Nah, untuk harga Lariz Wthree menawarkan harga senilai Rp85.000 saja per pax untuk Ramadhan Iftar Buffet dan Rp10.000 per pax untuk aneka takjil dan gorengan. Serta adapula paket untuk kelompok yakni Paket Keroyokan dengan harga yang ditawarkan senilai Rp495.000 nett untuk 10 pax atau Rp285.000 untuk 6 pax.

Lariz Wthree Hotel juga memberikan penawaran spesial bagi tamu yang melakukan reservasi di bulan April ini berupa pembelian voucher cukup membayar sebanyak 10 pax untuk 11 pax.

"Spesial selama bulan April ini yang mau beli voucher cukup bayar 10pax untuk 11pax. Untuk harga kita masih cukup kompeten dan murah di banding dengan hotel tetangga. Dan untuk tempat cukup bagus dengan view kota Makassar. Mudah-mudahan animo masyarakat Nakassar bagus," tutup dia.



(agn)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif