Bank Mandiri Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Lutim

Senin, 11 Mei 2020 - 20:15 WIB
loading...
Bank Mandiri Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Lutim
Bank Mandiri Cabang Sorowako menyalurkan bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Lutim. Foto/SINDOnews/ Fitra Budin
A A A
MALILI - Bank Mandiri Cabang Sorowako menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur (Lutim) di Aula Rumah Jabatan Bupati Lutim, Senin (11/05/20). Bantuan APD itu bentuk dukungan Bank Mandiri dalam upaya penanganan dan pencegahan covid-19.

Adapun APD yang diserahkan berupa 200 set baju hazmat dan delapan boks masker. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Bank Mandiri Sorowako, Suseno Isharmono kepada Bupati Lutim, Thoriq Husler selaku Ketua TGPP Covid-19 Lutim.

Bupati Lutim, Thoriq Husler, mengatakan atas nama Pemkab Lutim mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh Bank Mandiri dalam membantu percepatan penanganan covid-19.

Baca Juga: Terapkan Protokol Anti-Corona, Mandiri Jamin Layanan Cabang Normal

"Bantuan APD yang diberikan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin serta akan menyalurkan atau mendistribusikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan," kata dia.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Bank Mandiri Sorowako, Suseno Isharmono, menyebut bantuan ini merupakan bagian dari program Bank Mandiri Sorowako untuk mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Lutim.

"Semoga APD ini dapat dimanfaatkan dengan baik, utamanya masker untuk masyarakat Luwu Timur agar selalu menggunakannya saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)