Aston Hotel Target 75 Persen Okupansi di Malam Tahun Baru

Rabu, 07 Oktober 2020 - 19:30 WIB
loading...
Aston Hotel Target 75 Persen Okupansi di Malam Tahun Baru
Manajemen Aston Hotel saat berkunjung ke Kantor Koran SINDO, Rabu (25/11/2020). Foto: Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Aston Hotel Makassar menargetkan setidaknya tingkat hunian kamar atau okupansi mencapai 75 persen khusus pada malam perayaan pergantian tahun. Hal tersebut diutarakan oleh General Manager Aston Hotel Joko Budi Jaya saat bertandang ke Kantor Koran SINDO yang berlokasi di Jalan Andi Djemma, Rabu (25/11/2020).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana okupansi pada perayaan pergantian malam tahun baru Aston Hotel Makassar selalu ditarget 100 persen, tahun ini target tersebut diturunkan karena pandemi COVID-19 yang menghantam sektor pariwisata cukup keras dan mempengaruhi setiap hotel yang ada, termasuk juga Aston Makassar .

"Okupansi untuk malam tahun baru ini setidaknya kami target bisa 75 persen, 75 persen sudah bagus," kata Joko Budi Jaya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, khusus tahun ini, konsep perayaan malam pergantian tahun Aston Makassar Hotel akan dipusatkan di kamar masing-masing tamu. Hanya saja, ketika memasuki lobi hotel, para tamu akan dikejutkan dengan suasana bak di luar angkasa karena manajemen Aston Hotel akan all out dalam melakukan dekorasi.



"Jadi pada saat memasuki lobi itu akan merasa berada di luar angkasa. Tetap ada penyambutan tamu-tamu di lobi dan di koridor yang akan dibuat istimewa," jelas Joko Budi.

Mengusung tema Aeronautical Aston, paket kamar malam tahun baru Aston Hotel ditawarkan mulai dari Rp2,299 juta nett. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di Aston Hotel , berlaku untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, gratis makam malam di tahun baru dan gratis breakfast.

Selain itu, dengan harga tersebut, tamu juga sudah bisa menikmati gratis mini bar berlaku untuk semua tipe kamar, welcome drink dan chocolate praline, virtual games dan doorprize, serta late check out sampai jam 3 sore.

Nah, bagi yang melakukan pemesanan awal atau early bird, Aston Hotel menawarkan harga spesial yaitu mulai Rp1,99 juta nett. Harga tersebut berlaku untuk pemesanan sampai tanggal 15 Desember 2020 dan penawaran terbatas.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)