TOPIK TERPOPULER

Tokoh Perempuan Segeri Nyatakan Dukungan untuk Anir-Lutfi

Tim SINDOnews
Tokoh Perempuan Segeri Nyatakan Dukungan untuk Anir-Lutfi
Calon Wakil Bupati Pangkep Lutfi Hanafi saat melakukan sosialisasi di Segeri. Foto: Istimewa

PANGKEP - Dukungan terus mengalir pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) jelang pencoblosan Pilkada Pangkep. Kali ini, giliran Keluarga besar Hj Rumaedah, salah satu tokoh perempuan dari kampung Leppe'e, Desa Bawassalo, Segeri, menyatakan dukungan kepada duet nomor urut 4 itu.

"Hari ini saya sengaja mengumpulkan seluruh keluarga besar saya, kerabat saya, tetangga saya, untuk bertemu dan bertatap muka langsung bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep yang saya dukung," ujar Hj Rumaedah, Jumat (27/11/2020)



Dirinya mengaku bahwa seluruh keluarga besarnya menyatakan dukungan penuh kepada pasangan dengan tagline Pangkep Sejahtera.

Baca Juga: Hasil Survei Pilkada Pangkep, Yusran-Syahban Unggul di Semua Kecamatan

Bukan tanpa alasan keluarga besar Hj Rumaedah mendukung Anir-Lutfi. Pasangan ini kata dia, punya program yang sangat baik. Terutama bantuan kesejahteraan ekonomi rumah tangga Rp10 juta per KK, dan bantuan modal usaha Rp5-10 juta bagi 1.000 pedagang setiap tahunnya.

"Kami nyatakan dukungan penuh kepada pasangan no 4 ini, tentu tidak begitu cepat. Kami nyatakan dukungan kepada pasangan ini setelah melihat, menganalisa dan mendengar program beliau," lanjutnya.

Selama ini kata dia, sudah banyak bupati yang lewat, akan tetapi belum ada program seperti ini sehingga dirinya berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Pangkep, agar kiranya memilih pemimpin perempuan yang sudah sangat jelas latar belakangn, serta program kerjanya ketika menjabat.



Calon Wakil Bupati Pangkep Lutfi Hanafi mengucapkan terima kasih atas dukunga masyarakat Segeri tersebut.

"Alhamdulillah, kami ucapakan banyak terima kasih atas dukungan penuhnya. Insyaallah kami akan rawat dukungan ini dan semoga Pangkep bisa menjadi daerah terkaya kelak ketika berada di tangan kami amin," ucap mantap Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unhas ini.

Baca Juga: Anir-Lutfi Siapkan Kejutan di Debat Publik Terakhir Pilkada Pangkep

Sebelum meninggalkan lokasi kampanye, Lutfi Hanafi mengimbau kepada seluruh warga, agar tetap menjaga protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!