alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Ramadan, Kalla Lines Luncurkan Layanan One Stop Service

Suwarny Dammar
Jelang Ramadan, Kalla Lines Luncurkan Layanan One Stop Service
Menjelang bulan suci Ramadan, Kalla Lines menghadirkan program layanan One Stop Service. Dengan layanan itu penerima mobil kiriman tidak ribet di pelabuhan. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Menjelang bulan suci Ramadan, Kalla Lines menghadirkan program layanan One Stop Service. Dengan layanan itu penerima mobil kiriman tidak dibuat ribet menunggu di pelabuhan.

Chief Operating Officer PT Bumi Lintas Tama, M Naim, menjelaskan, dengan layanan yang dikerjasamakan dengan Kalla Transport tersebut, penerima kiriman mobil cukup menunggu di rumah, karena pihaknya menghadirkan layanan pengantaran khusus hingga ke rumah konsumen.

Item layanan yang dihadirkan dalam One Stop Service antara lain layanan self drive yang professional yang mengantar mobil ke dermaga pengiriman, Vessel atau pengantaran kapal, Receiving atau layanan bongkar-muat dengan staff yang berpengalaman dan bersertifikat.



Selain itu, pihaknya juga memberlakukan layanan stock yard atau pendataan mobil sebelum di antar ke tempat tujuan, dilanjutkan dengan proses transporting atau pengantaran mobil pelanggan menggunakan car carrier yang melayani hingga pelosok Sulawesi.

“Berbeda dengan tahun tahun sebelumya menjelang Ramadhan Idulfitri kami selalu mengalami penumpukan pengiriman mobil, tetapi di tahun ini pelayanan sudah sangat maksimal dengan penambahan 1 unit Kapal pengantaran sehingga sangat minim akan keterlambatan proses pengiriman, kami juga selalu menjaga komunikasi antar pihak Kalla LINES dengan pelanggan,” paparnya.

Dia menambahkan, Kalla Lines memiliki kapasitas angkut berkisar 680 unit mobil untuk satu kali perjalanan. Untuk rute Jakarta–Makassar mampu mengangkut hingga 580 unit, sementara rute Jakarta–Kalimantan hingga 100 unit.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook