Four Points Apresiasi Pelanggan Loyal Lewat Brazilian BBQ Night

Jum'at, 27 November 2020 - 14:40 WIB
loading...
Four Points Apresiasi Pelanggan Loyal Lewat Brazilian BBQ Night
Four Points by Sheraton Makassar menggelar Marriott Global Customer Appreciation Week (MGCAW), Kamis (26/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Four Points by Sheraton Makassar menggelar Marriott Global Customer Appreciation Week (MGCAW), sebuah acara yang diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 26 November.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar , Gede Sujana mengatakan MGCAW telah menjadi pilar budaya sejak 25 tahun lalu, yaitu dimulai pada tahun 1993. Tahun ini, MGCAW kembali di gelar diseluruh dunia dibawah naungan Marriott International.

"Tahun ini MGCAW kembali digelar dengan menunjukkan penghargaan kepada pelanggan atas dukungan dan loyalitas mereka tiada hentinya," kata Gede Sujana, Kamis (26/11/2020).

Mengusung tema Brazilian BBQ Night, MGCAW berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya dance, live music, dan reward. Acara ini berlangsung di Santai Place Lantai 9.

Keseruan acara semakin terasa karena staff dari Sales & Marketing menggunakan kostum yang sangat unik, yaitu memakai pakaian dari Brazil serta dilengkapi dengan permainan akustik dan dancing.



Menurut Gede Sujana, konsep ini berbeda dari tahun sebelumnya karena hanya dihadiri oleh sebanyak 150 tamu. "Yang kami undang merupakan Top Ten (Top 10) accounts yang selalu setia memberikan support kepada hotel kami melalui penyelenggaraan acara dan pemesanan kamar," urainya.

Karena di tengah pandemi COVID-19, MGCAW diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, sehingga tetap aman dan nyaman.

Gede Sujana berharap, acara yang digelar rutin setiap tahun ini semakin memguatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara manajemen Four Points by Sheraton Makassar dengan pelanggan setia.

"Semoga dengan adanya acara yang prestigious ini yang di selenggarakan setiap tahun dapat memberikan dampak yang baik guna menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan antara Four Points by Sheraton Makassar dengan customer. Terima kasih untuk para customer setia kami," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)