Panitia Terima Ratusan Karya Peserta Lomba HUT ke-28 Pelindo IV

Jum'at, 27 November 2020 - 19:43 WIB
loading...
Panitia Terima Ratusan Karya Peserta Lomba HUT ke-28 Pelindo IV
Pelindo IV menggelar sejumlah lomba menyambut ulang tahun yang ke-28. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sampai hari penutupan lomba semarak HUT ke-28 PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) , Jumat (27/11/2020), ratusan karya peserta lomba telah masuk melalui link atau tautan yang disediakan panitia.

Corporate Secretary PT Pelindo IV , Dwi Rahmad Toto bersyukur masyarakat luas dan pegawai antusias dengan lomba yang diadakan, karena jumlah peserta yang mendaftar untuk semua lomba mencapai ratusan.



“Jumlah itu cukup lumayan, mengingat pengumuman lomba yang disebar melalui medsos resmi perusahaan baru sekitar 2 minggu yang lalu dan baru sekitar semingguan ini masyarakat luas mengetahui bahwa Pelindo IV mengadakan lomba dalam rangka HUT ke-28,” terang Toto.

Dia berharap, hingga penutupan lomba sebentar malam pukul 00.00 Wita, jumlah karya peserta yang masuk untuk dilombakan akan terus bertambah.

Seperti diketahui, PT Pelindo IV menggelar lomba kreatif berupa video, foto, TikTok dan menulis dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Loma ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-28 PT Pelindo IV .

Toto menuturkan, dari masing-masing lomba, akan dipilih juara I, II, III serta juara harapan dengan nilai hadiah yang bervariasi. “Tergantung lomba kreatif apa yang diikuti peserta karena masing-masing lomba juga total hadiahnya berbeda-beda,” ujarnya.



Khusus Lomba video hanya bisa diikuti oleh pegawai Pelindo IV dengan mengangkat tema “Selebrasi HUT ke-28 Pelindo IV ”. Sedangkan untuk lomba foto, TikTok dan menulis terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

“Silahkan mengirimkan karya kreatif terbaik, masih ada kesempatan sampai tengah malam nanti pukul 00.00 Wita,” kata Toto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)