TOPIK TERPOPULER

Panitia Terima Ratusan Karya Peserta Lomba HUT ke-28 Pelindo IV

Suwarny Dammar
Panitia Terima Ratusan Karya Peserta Lomba HUT ke-28 Pelindo IV
Pelindo IV menggelar sejumlah lomba menyambut ulang tahun yang ke-28. Foto: Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Sampai hari penutupan lomba semarak HUT ke-28 PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Jumat (27/11/2020), ratusan karya peserta lomba telah masuk melalui link atau tautan yang disediakan panitia.

Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto bersyukur masyarakat luas dan pegawai antusias dengan lomba yang diadakan, karena jumlah peserta yang mendaftar untuk semua lomba mencapai ratusan.



Baca juga: Semarak HUT ke-28, Pelindo IV Gelar Lomba Kreatif

“Jumlah itu cukup lumayan, mengingat pengumuman lomba yang disebar melalui medsos resmi perusahaan baru sekitar 2 minggu yang lalu dan baru sekitar semingguan ini masyarakat luas mengetahui bahwa Pelindo IV mengadakan lomba dalam rangka HUT ke-28,” terang Toto.

Dia berharap, hingga penutupan lomba sebentar malam pukul 00.00 Wita, jumlah karya peserta yang masuk untuk dilombakan akan terus bertambah.

Seperti diketahui, PT Pelindo IV menggelar lomba kreatif berupa video, foto, TikTok dan menulis dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Loma ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-28 PT Pelindo IV.

Toto menuturkan, dari masing-masing lomba, akan dipilih juara I, II, III serta juara harapan dengan nilai hadiah yang bervariasi. “Tergantung lomba kreatif apa yang diikuti peserta karena masing-masing lomba juga total hadiahnya berbeda-beda,” ujarnya.



Baca juga: Pelindo IV Cabang Manado Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Khusus Lomba video hanya bisa diikuti oleh pegawai Pelindo IV dengan mengangkat tema “Selebrasi HUT ke-28 Pelindo IV”. Sedangkan untuk lomba foto, TikTok dan menulis terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

“Silahkan mengirimkan karya kreatif terbaik, masih ada kesempatan sampai tengah malam nanti pukul 00.00 Wita,” kata Toto.

Pengumuman dan kriteria untuk setiap lomba bisa dilihat di semua akun resmi medsos milik Pelindo IV, yakni Facebook (Humas Pelindo), Instagram (@pelindo_4) dan Twitter (@indonesiaport4).

Panitia menyiapkan link yang dapat diakses yaitu http://bit.ly/HUT28Pelindo4 untuk peserta mengirimkan karya kreatifnya hingga batas penyerahan karya yang diikutkan dalam lomba hari ini.

Baca juga: Makassar dan Balikpapan Raih Penghargaan Pelabuhan Sehat Tahun 2020

Seluruh pemenang akan diumumkan pada puncak perayaan HUT ke-28 Pelindo IV yang akan digelar secara virtual pada 1 Desember 2020.

“Karena terkendala COVID-19, tahun ini kami tidak menggelar acara yang cukup besar. Tetapi HUT perseroan masih tetap dirayakan dengan mengadakan berbagai lomba kreatif. Ada selebrasi tapi kita gelar secara virtual dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan,” tukasnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!