Warga Lintas Desa di Mandalle Mengaku Tak Ragu Dukung Yusran-Syahban

Jum'at, 27 November 2020 - 20:30 WIB
loading...
Warga Lintas Desa di Mandalle Mengaku Tak Ragu Dukung Yusran-Syahban
Muhammad Yusran Lalogau melakukan kampanye tatap muka di salah satu daerah di Kabupaten Pangkep, Jumat (27/11/2020). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Dukungan untuk pasangan nomor urut satu, Muhammad Yusran Lalogau -Syahban Sammana (MYL-SS) terus mengalir dari berbagai kalangan.

Salah seorang warga Kampung Kekeyang Bawa, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Idrus mengatakan, ia tak meragukan sosok Yusran maupun Syahban untuk memimpin Pangkep.



"Tidak ada alasan untuk tidak memilih MYL apalagi didampingi Pak Syahban. Track record kedua orang ini tidak usah diragukan lagi. Satunya sosok pemuda mantan ketua DPRD Pangkep . Satunya lagi birokrat andal mantan Wakil Bupati," ucap Idrus.

Sementara itu, Abdul Muis warga Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle menilai Yusran sebagai sosok yang rendah hati dan sederhana. Menurutnya, yang dibutuhkan Pangkep saat ini bukan saja orang pintar tapi sosok yang baik seperti Yusran dan Syahban.



"Saya beserta kerabat keluarga mendukung sepenuhnya MYL-SS untuk jadi pemimpin di Pangkep. Programnya yang merakyat serta orangnya yang sopan dan rendah membuat kami tidak ragu-ragu memilihnya di 9 Desember nanti," katanya.

Sementara itu, MYL dalam kampanyenya di Kecamatan Mandalle kembali menyampaikan programnya jika kelak terpilih menjadi bupati. Di antaranya program rumah siap kerja untuk memberi pelatihan kepada pemuda dan program kartu tani.



"Apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat sangat kami (MYL-SS) prioritaskan. Salah satunya dalam menurunkan angka pengangguran dengan menyiapkan rumah siap kerja. Masyarakat yang sudah mengikuti program ini tentunya siap di rekrut oleh perusahaan-perusahaan sesuai dengan skillnya masing-masing," bebernya.

"Ini bagian dari komitmen kami (MYL-SS) untuk meningkatkan kesejahteraan para petani. Selain menyiapkan kartu tani, kami juga menyediakan pupuk organik cair dan ini sudah melewati uji coba. Tapi ini tergantung dari petani, silahkan buktikan sendiri hasilnya," pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Pangkep ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)