alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolda Sulbar Turun Langsung Pantau Rekap Suara di Kantor Kecamatan

Asrianto Suardi
Kapolda Sulbar Turun Langsung Pantau Rekap Suara di Kantor Kecamatan
Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharaudin Djafar memantau langsung perekapan suara di tingkat PPK Kecamatan Binuang. Foto : SINDOnews/Asrianto Suardi

POLMAN - Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharaudin Djafar memantau langsung perekapan suara di tingkat PPK Kecamatan Binuang. Kehadiran orang nomor satu di Polda Sulbar tersebut juga untuk memastikan keamanan kotak suara di PPK, termasuk kesiapsiagaan seluruh petugas.

"Jaga kesahatan ya kawan-kawan, agar pelaksanaan rekapitulasi tetap maksimal, intinya berkerja ikhlas dan semangat Insya Allah banyak keutamaan yang kita dapatkan sebagai balasannya," tukas Kapolda kepada seluruh petugas PPK dan personil Polri yang melaksanakan pengamanan.

Menurut Dia, berdasarkan data yang diperoleh tersisa sisa 9 PPK yang belum menyelesaikan rekap suara di Kabupaten Polman. Ditargetkan rekapan suara akan selesai hari ini.



"Masih ada beberapa kecamatan yang belum rampung penghitungan suaranya," tambah Kapolda.

Sementara itu, Ketua PPK Binuang, Ismail mengaku mengapresiasinya pihak kepolisian karena konsisten memberikan pengamanan sehingga kegiatan rekap di PPK tetap aman dan lancar.

"Untuk kondisi kesehatan, Alhamdulillah sudah 2 kali kami menerima pemeriksaan salah satunya dari kepolisian sendiri sehingga sampai saat ini kondisi prima kami masih tetap stabil," pungkas Ismail.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook