alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Otoda, Pemkab Bulukumba Raih Penghargaan dari Kemendagri

Eky Hendrawan
Hari Otoda, Pemkab Bulukumba Raih Penghargaan dari Kemendagri
Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menganugerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba atas laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) tahun 2017. Foto : Istimewa

BULUKUMBA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menganugerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba atas laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) tahun 2017.

Penghargaan itu diberikan kepada Pemkab Bulukumba tepat dipuncak perayaan Hari Otonomi Daerah. Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali menerima langsung penghargaan tersebut di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (25/04/2019), kemarin.

"Ini raihan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Diatas kita ada Sidoarjo, Pasuruan, Karang Anyar, Banyuawangi, Kuningan, Bone, dan Kabupaten Pengunungan Bintang. Ini tentu membanggakan," ungkap Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali kepada SINDOnews, Jumat (26/04/2019).



AM Sukri mengaku jika penghargaan tersebut diraih Kabupaten Bulukumba atas kerja keras Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga masyarakat yang terus bersemangat menjalankan roda pemerintahan dan adanya dukungan dari masyarakat.

"Terimakasih pak Wabup, pak Sekda serta pimpinan OPD dan staf yang mampu bekerja cerdas dan ikhlas. Tahun lalu kita berada pada posisi sembilan dan alhamdulillah tahun ini kita naik ke posisi delapan," tambahnya.

Terpisah, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengatakan bahwa penghargaan yang diraih Pemkab Bulukumba merupakan bukti kerja nyata yang dilakukan selama ini.

"Ini bukti bahwa kita terus bekerja dan setiap pekerjaan ada keterlibatan masyarakat. Disisi lain, seluruh perangkat di pemerintahan juga mampu bekerja lebih disiplin," tukas Tommy.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook