Impian Putri Miliki Hunian Terwujud, Berkat KPR Tunjuk Rumah

Minggu, 10 Mei 2020 - 20:13 WIB
loading...
Impian Putri Miliki Hunian Terwujud, Berkat KPR Tunjuk Rumah
Salah satu ibu rumah tangga membuka aplikasi Hasanaku di telepon pintar miliknya, untuk melakukan transaksi termasuk membayar KPR rumah di Makassar, Foto: Sindonews/Agus Nyomba
A A A
MAKASSAR - Sumringah, perempuan muda itu bercerita bagaimana bahagianya akhirnya bisa memiliki rumah masa depannya.

Diusianya terbilang muda, Putri, 32, tahun bercerita bagaimana upaya kuatnya bersama suami Fahmi Jaya Purnama, 34, tahun ingin memiliki rumah sendiri dari hasil keringat sendiri.

Apalagi, saat ini mereka masih tinggal di rumah yang menjadi warisan orang tua Putri. Beruntung, ada program kemudahan memiliki hunian yang dihadirkan BNI Syariah.
BNI Syariah mendukung program pemerintah terkait satu juta rumah dengan menyelenggarakan program Tunjuk Rumah.

Ibu satu anak ini menuturkan, berkat KPR Tunjuk Rumah keinginanya bisa memiliki rumah sendiri di tahun ini terwujud, dengan memilih Modern Estate Tipe 55/108 harga Rp770 juta milik IMB Property selaku developer.

Bagi putri, ini menjadi rumah pertamanya makanya dalam memilih pembiayaan sangat selektif.

Putri mengaku kepincut memilih program KPR Tunjuk Rumah BNI Syariah karena banyak kelebihannya dibandingkan bank lainnya.

“Jika tak ada halangan, tahun ini kami sudah bisa masuk rumah. Itu semua berkat kemudahan yang dihadirkan BNI Syariah, dari administrasi hanya butuh dua minggu langsung akda.Lalu, bunga yang flat dan tenor yang bisa dipilih. Kami memilih tenor 10 tahun dengan cicilan Rp7,1 juta per bulan,” ujarnya, saat dihubungi.

Putri menuturkan, KPR BNI Syariah lebih mudah,selain bunga flat pihaknya sangat diuntungkan ketika memutuskan akad mendapat promo dan bunganya lumayan rendah.

Selain itu, apabila telat bayar selama masa bulan tersebut tidak dikenakan denda.

“KPR di BNI Syariah membuat hati tenang, tidak khawatir dengan kenaikan suku bunga karena bunganya tetap. Yang lebih meyakinkan lagi, karena pilihan rumahnyapun banyak bisa disesuaikan dengan budget,” paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7042 seconds (0.1#10.140)