alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Harus Ada Hikmah yang Dipetik dari Peringatan Hari Kartini

Chaeruddin
Harus Ada Hikmah yang Dipetik dari Peringatan Hari Kartini
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palopo, tidak ingin peringatan hari Kartini hanya menjadi seremoni, tetapi harus ada hikmah yang dipetik. Foto: SINDOnews/Chaeruddin

PALOPO - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palopo, tidak ingin peringatan hari Kartini hanya menjadi seremoni, tetapi harus ada hikmah yang dipetik.

Hal itu disampaikan oleh Ketua GOW Palopo, Utia Sari Judas Amir, saat memperingati Hari Kartini yang ke-140 tahun 2019, di Taman Makam Pahlawan (TMP). Peringatan Hati Kartini di Palopo juga disertai kegiatan sosial.

Kegiatan sosial tersebut berupa anjangsana ke Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Palopo yang dirangkaikan dengan penyerahan sembako yang dikumpulkan dari masing-masing Gabungan Organisasi Wanita.



"Kita tidak ingin setiap tahunnya peringati Hari Kartini namun dilewati begitu saja. Harus ada hikma yang kita petik, harus ada semangat Kartini yang tumbuh setiap tahunnya, semangat Kartini harus kita tanamkan setiap saat," ujar Utiah Sari.

Ketua panitia Nurlinda Sabani Rahmat, berpendapta rangkaian kegiatan ke tempat yang dipilih ini sangat tepat, karena rombongan datang saat siswa masih dalam situasi ujian dan belajar tidak seperti biasanya libur.

"Tujuan kehadiran kami disini untuk berbagi bersama kepada anak-anak dan rezeki yang diberikan dari gabungan organisasi wanita jangan dilihat dari nilai tapi perhatian Semoga yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah," ungkapnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook