Sandiaga Uno Bakar Semangat Tim Pemenangan Anir-Lutfi

Sabtu, 28 November 2020 - 11:10 WIB
loading...
Sandiaga Uno Bakar Semangat Tim Pemenangan Anir-Lutfi
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno saat berada di Pangkep melakukan konsolidasi pemenangan Anir-Litfi. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno membakar semangat tim pemenangan pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) jelang pencoblosan Pilkada Pangkep, Sabtu (28/11/2020).

Konsolidasi ini melibatkan tim pemenangan tingkat kecamatan yang berlangsung di Posko Induk Anir-Lutfi . Sandi didampingi langsung oleh Anir dan Lutfi . Mereka semua kompak mengenakan kostum oranye.



"Selamat pagi semuanya, semoga sehat selalu menuju kemenangan Anir-Lutfi. Tersisa dua minggu jelang pencoblosan, mari kita bersama rendahkan hati kita, mari kita teguhkan semangat kita. Yakinlah Allah bukakan pintu kelancaran bagi kita semua menuju kemenangan 9 Desember mendatang," kata Sandi, penuh optimistis.

Kepada tim pemenangan, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menanyakan terkait peluang terbukanya lapangan kerja, serta hadirnya UMKM di Kabupaten Pangkep.

"Bagaimana tingkat peluang pekerjaan di Pangkep? Bagaimana tingkat kemiskinan di Pangkep?," tanya Sandi.

"Rendah pak," jawab tim Anir-Lutfi.

"Maka dari pada itu, ketika semua tidak mau melihat Pangkep kekurangan pekerjaan dan masuk kategori termiskin, maka marilah kita semua memenangkan Anir-Lutfi . Insyaallah kita semua akan melihat Pangkep berubah, Pangkep baru, dan Pangkep sejahtera," tutup Sandi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)