alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Madrid Kembali Gelar Latihan Bersama Pertama Setelah Dua Bulan

M Mirza
Madrid Kembali Gelar Latihan Bersama Pertama Setelah Dua Bulan
Pemain Real Madrid saat mengikuti sesi latihan yang dipimpin pelatih mereka. Foto: Twitter Real Madrid

MADRID - Para pemain Real Madrid kembali mengikuti sesi latihan bersama mereka untuk pertama kalinya setelah dua bulan dalam masa karantina.

Mereka diperbolehkan datang ke komplek latihan di Valdebas setelah lockdown yang sempat diberlakukan di Spanyol dilonggarkan.

Hampir semua personel Los Blancos ikut berlatih pada Senin (11/5/2020) waktu setempat. Mulai Karim Benzema, Sergio Ramos, Marcelo, Isco, Raphael Varane, Luka Modric, Fede Falverde, Toni Kroos, Gareth Bale dan Eden Hazard hadir disana. Tentunya, tidak ketinggalan pelatih Zinedine Zidane.

Meski demikian, armada Madrid tidak berlatih bersama di satu lapangan. Mereka dibagi dalam dua kelompok dengan shif berbeda. Pemain disetiap kelompok harus menyebar sesuai jarak aman atau dengan kata lain menjaga social distancing.

Para pemain hanya melakukan latihan individu baik dengan atau tanpa bola sambil diawasi Zidane. Dengan mengenakan masker, pelatih asal Prancis itu terus berada di lapangan. Zizou aktif memberi instruksi kepada anak asuhnya tentunya dengan jarak aman.

Untuk sepekan pertama hanya akan ada latihan individu di Valdebas yang dipimpin pelatih fitnes Gregory Dupont. Rencananya, pekan depan baru akan dilakukan latihan dengan kelompok kecil berisikan tidak lebih dari enam pemain.

Para pemain juga telah mengetahui protokol kebersihan dan kesehatan serta keamanan. Artinya, meski sudah latihan lagi bersama Madrid, mereka tidak diberpolehkan keluyururan dan harus segera pulang untuk melanjutkan isolasi mandiri.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak