Milenial Bulukumba Lakukan Konsolidasi Menangkan TSY-AM

Sabtu, 28 November 2020 - 19:06 WIB
loading...
Milenial Bulukumba Lakukan Konsolidasi Menangkan TSY-AM
Sejumlah komunitas milenial di Bulukumba melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon yang dianggap punya program pro rakyat pada Pilkada Desember mendatang. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Generasi milenial Bulukumba dari lintas kecamatan melakukan konsolidasi jelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Mereka Mengatasnamakan Milenialisme, menyasar 10 kecamatan di Kabupaten Bulukumba untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya pemuda agar tidak salah pilih pemimpin di Pilkada mendatang.

Generasi milenial ini berkerak di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bulukumba dengan menawarkan hasil kajian, analisa dan penjajakan yang panjang perihal siapa pasangan calon yang layak memimpin Bulukumba satu periode ke depan.



Dua kecamatan yang telah melakukan deklarasi, yakni Kecamatan Rilau Ale dan Kecamatan Bonto Tiro. Mereka menyamakan persepsi bahwa pemimpin yang pantas untuk dipilih adalah pemimpin yang visoner, up to date, memiliki kecakapan, dan konsep yang matang.

"Dan setelah perjalanan panjang, kita menemukan bahwa beberapa alasan untuk menjadi pemimpin masa depan, itu dimiliki oleh pasangan nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau . Visioner, up to date sehingga bisa menyesuaikan dengan berbagai perkembangan yang serba cepat, cakap dan punya konsep yang matang," kata Milenial asal Kecamatan Rilau Ale, Rifal pada konsolidasi dan silaturahmi milenialisme, Kamis (26/11/2020) lalu.

Dia menegaskan bahwa, pemuda atau generasi milenial adalah salah satu kelompok pemilih yang selektif. Sehingga wajar jika mempelajari semua pasangan calon, baik itu dari rekam jejak maupun gagasan-gagasan untuk masa mendatang.

Beberapa program yang ditawarkan TSY-AM , yakni Creative Hub atau pusat pengembangan pemuda dinilai menjadi solusi untuk anak muda ke depan.

Program lainnya adalah, pendidikan gratis mutlak, program kesehatan gratis atas kerjasama BPJS, beasiswa baik perguruan tinggi lokal, maupun yang hendak melanjutkan jenjang pendidikan ke timur tengah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)