PLN Beri Bantuan Sekolah TK dan Dukung Pengembangan Wisata Puncak 5 Jari

Sabtu, 28 November 2020 - 19:54 WIB
loading...
PLN Beri Bantuan Sekolah TK dan Dukung Pengembangan Wisata Puncak 5 Jari
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menyerahkan bantuan CSR ke sekolah TK di Bone. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar terus memberikan kontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan usia dini TK Aisyiyah Bustanul Athfal, serta Pengembangan wisata Puncak Lima Jari.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli. Pemberian bantuan TK Aisyiyah Bustanul Athfal sebesar Rp250 juta, diserahkan secara langsung oleh General Manager PLN UIW Suselrabar , Ismail Deu yang diwakili Senior Manager SDM dan Umum Mundakir didampingi Manager PLN UP3 Watampone, Hafazah kepada Pimpinan Daerah Aisiyah Bone, A Murni Beddu Usman serta Ketua Komite TK Aisyiyah Bustanul Athfal, Sahrudin.



Dalam penyerahan bantuan, Mundhakir menyatakan bantuan ini sebagai kontribusi PLN dalam mencerdaskan bangsa dan meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan di Indonesia

PLN ingin menjadi bagian untuk kemajuan pendidikan Indonesia. Kami berharap seluruh elemen di sekolah mulai dari guru hingga para siswa dapat saling proaktif untuk menyebarluaskan informasi kelistrikan, salah satunya bahaya listrik yang lazim dijumpai di lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Selain itu Mundhakir juga meminta agar masyarakat terus mendoakan agar PLN diberikan kemudahan serta kesehatan dalam melistriki desa dan dusun untuk mencapai Rasio Elektrifikasi 100%.

Saat ini Rasio Elektrifikasi di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat mencapai 99.12% dan memiliki kendala terkait akses jalan yang sulit.



Ketua Komite TK Aisiyah Bustanul Athfal Sahrudin mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang diterima dari PLN.

“Terima kasih kepada PLN atas bantuan pembangunan TK Aisiyah Bustanul Athfal, Semoga ini sangat bermanfaat untuk TK kami dan berharap anak-anak TK Aisiyah Bustanul Athfal belajar dengan nyaman," ujarnya.

Anggota DPR RI Yuliani Paris, mengucapkan terimakasih atas bantuan PLN dan pihaknya akan membantu PLN dalam mencapai Rasio Elektrifikasi 100% di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

"Terima kasih atas bantuannya dan semoga kendala-kendala terkait akses jalan bisa kami bantu, agar masyarakat di tiap desa maupun dusun bisa menikmati listrik dari PLN," ujarnya.

Selain itu, PLN memberikan bantuan Pengembangan objek wisata Puncak Lima Jari sebesar Rp 50 Juta.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)