Enak Banget! Alicia Keys Cover Lagu Life Goes On BTS

Minggu, 29 November 2020 - 09:09 WIB
loading...
Enak Banget! Alicia Keys Cover Lagu Life  Goes On BTS
Alicia Keys. Foto/Popsugar.co.uk
A A A
JAKARTA - Penyanyi Alicia Keys baru-baru ini merilis video cover berudrasi pendek di Twitter dan memberi penggemar kejutan yang menyenangkan. Dia memulai video dengan berkata, “Saya yakin Anda tidak akan berpikir saya akan memainkan yang ini. Beri tahu saya jika Anda mengetahuinya," kata Alicia dalam video tersebut.

Dia kemudian menyanyikan lagu baru BTS terbaru Life Goes On dengan gayanya sendiri. Life Goes On merupakan lagu baru RM dan kawan-kawan dari album baru mereka, BE.

Baca juga : BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Person of the Year 2020 Majalah TIME

Suara Alicia yang memukau bersama dengan permainan pianonya memberikan nuansa lagu yang berbeda, namun menenangkan. Ini membuat penggemar menginginkan versi lengkapnya.

Cover lagu Alicia Keys ini berawal dari salah satu anggota BTS. Sebelumnya, V memposting video dirinya berada di dalam mobil dengan lagu Alicia Keys, Love Looks Better sebagai musik latar.

Baca juga : Intip Tas Klasik Favorit Angelina Jolie dan Alicia Keys

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (28/11) setelah mengetahui video tersebut, Alicia membagikan tweet dan berterima kasih kepada pemilik nama asli Kim Taehyung itu atas cinta dan sudah mendukung album barunya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)