PDIP Gowa Targetkan Adnan-Kio Menang 95 Persen

Minggu, 29 November 2020 - 07:26 WIB
loading...
PDIP Gowa Targetkan Adnan-Kio Menang 95 Persen
Konferensi pers PDIP Gowa untuk menangkan Adnan-Kio di Pilkada Gowa, Sabtu (28/11/2020). Foto: Anicolha
A A A
SUNGGUMINASA - PDIP Gowa menargetkan calon usungannya di Pilkada Gowa , Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio ( Adnan-Kio ) menang 95 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Gowa , Andi Hikmawati A Kumala Idjo ketika menggelar konferensi pers bersama Komandan PDIP Teritorial Gowa, Iqbal Arifin dan jajaran pengurus DPC, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Andi Hikmawati, sejak partainya resmi mengusung Adnan-Kio , seluruh infrastruktur partai langsung bergerak memenangkan pasangan yang ber-tagline ‘Doboloki’.

“Salah satu gerakan yang kita lakukan adalah memperbaiki semua infrastruktur dari tingkat ranting hingga pengurus DPC,” kata Anggota DPRD Gowa ini.

Selain itu, PDIP Gowa juga membentuk tim saksi luar sebanyak 1.431 orang. Mereka tidak hanya menjadi saksi luar, namun juga bergerak untuk mensosialisasikan Adnan-Kio .



“Olehnya itu, Insya Allah Adnan-Kio menang, tetapi kami menargetkan menang 95 persen,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan PDIP Teritorial Gowa, Iqbal Arifin mengatakan, meskipun ada beberapa kelompok yang bergerak untuk memenangkan kolom kosong di Pilkada Gowa .

Tapi, menurut Iqbal, gerakan memenangkan kolom kosong adalah bagian dari demokrasi.

“Tetapi masyarakat sudah cerdas, apalagi sudah terbukti kerja nyata Adnan-Kio selama menakhodai Gowa,” ujarnya.

Iqbal menambahkan, semua mesin partai akan digerakkan untuk mengajak masyarakat agar tidak golput pada hari pencoblosan Pilkada Gowa 9 Desember mendatang.

“Kita yakin, yang tidak memilih pada Pilkada nanti itu tidak lebih dari 10 persen. Kami yakin Adnan-Kio menang 95 persen dan mencetak sejarah di Gowa,” pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)