Jalin Keakraban, FOX Lite Royal Bay Jamu Loyal Member

Minggu, 29 November 2020 - 08:05 WIB
loading...
Jalin Keakraban, FOX Lite Royal Bay Jamu Loyal Member
FOX Band menghibur para tamu setia FOX Lite Royal Bay Makassar, Jumat (26/11/2020) malam. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - FOX Lite Royak Bay Makassar kembali menjamu loyal membernya lewat berbagai suguhan menarik. Kegitan ini berlangsung di area Splash Lantai 2 Fox Lite, Jumat (26/11/2020) malam.

Acara ini digelar dengan konsep santai, dimana para tamu disajikan menu-menu makan malam terbaik dan hiburan berupa Live Music yang dipersembahkan oleh FOX Band, yang personelnya merupakan karyawan FOX Lite Royal Bay Makassar .

Marketing Brand Manager FOX Lite Royal Bay Makassar , Amank mengatakan, acara ini sekaligus menjadi momen untuk menjalin keakraban dan lebih dekat dengan para loyal member.



Manajemen FOX Lite Royal Bay Makassar duduk bersama pelanggan dan berbincang santai mengenai masukan untuk memperbaiki kualitas pelayanan dari hotel yang terletak di tengah kota ini, tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 24, Makassar.

Pada kesempatan tersebut, FOX Lite Royal Bay Makassar juga membagikan beberapa voucher kamar dan voucher berenang sebagai gimmick pada kuis dan games.

"Kami akan selalu menyelenggarakan acara seperti ini untuk selalu menjalin keakraban kami dengan seluruh member kami dan kami juga akan menjadikan seluruh masukan dari member sebagai hal positif yang akan kami benahi untuk menuju kepada pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu kami," kata Amank.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)