Nurdin Abdullah Sarapan Bareng Sandiaga Uno dan Anir-Lutfi

Minggu, 29 November 2020 - 10:11 WIB
loading...
Nurdin Abdullah Sarapan Bareng Sandiaga Uno dan Anir-Lutfi
Nurdin Abdullah sarapan bareng Sandiaga Uno dan Anir-Lutfi di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (29/11/2020) pagi.
A A A
MAKASSAR - Sehari pasca mengampanyekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi ( Anir-Lutfi ), Sandiaga Salahuddin Uno dijamu oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah , Minggu (29/11/2020) pagi.

Politikus Partai Gerindra itu dijamu sarapan di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar. Turut hadir Anir-Lutfi dan pengusaha Erwin Aksa.

Rombongan Sandi dan Anir-Lutfi tiba di rujab sekitar pukul 07.15 Wita. Mereka langsung disambut oleh Nurdin Abdullah . "Selamat pagi Pak, selamat datang di Sulsel," kata Nurdin Abdullah menyambut Sandi yang datang mengenakan baju berwarna biru.

Mereka lalu berjalan menuju ke halaman rujab, lokasi sarapan. Di situ sudah ada meja dan kursi yang telah disiapkan.



Nurdin Abdullah menyiapkan makanan atau kuliner khas Sulawesi Selatan. Diantaranya Coto Makassar, dan beberapa kue tradisional.

Di meja bundar, sambil sarapan, mereka terlihat berbincang santai. Sesekali diselingi tawa, penuh rasa kekeluargaan. Apalagi, Anir pernah bermitra kerja dengan Nurdin Abdullah saat menjabat anggota DPRD Sulsel di Komisi Bidang Pemerintahan.

Usai sarapan, Nurdin lalu mengajak Sandi dan Anir-Lutfi masuk ke ruang tamu rujab. Perbincangan pun kembali berlanjut. Pada kesempatan itu, Sandiaga Uno menyerahkan kenang-kenangan kepada Nurdin, berupa buku berjudul "The Entrepreneur Virus".



"Buku ini saya berikan langsung kepada Gubernur Sulsel. Buku ini juga sudah bisa didapatkan di berbagai toko-toko buku yang tersebar di Indonesia," ujar mantan Wagub DKI Jakarta ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)