alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Pegadaian Makassar Gelar Pengundian Kemilau Emas Periode II

Marhawanti Sehe
Pegadaian Makassar Gelar Pengundian Kemilau Emas Periode II
Prescon Pegadaian Makassar terkait dengan Pengundian Kemilau Emas. Foto : Marhawanti Sehe/SINDOnews

MAKASSAR - PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar kembali menggelar Pengundian Kemilau Emas Periode Ke ll di Atrium Mall Panakkukang Makassar pada hari ini, tanggal 16 Desember 2017.

Program Kemilau Emas Pegadaian Periode II ini telah dilakukan sejak tanggal 1 Juli lalu dan berakhir pada tanggal 30 November ini dengan junlah point yang terkumpul sebanyak 4.328 318 khusus untuk nasabah konvensional.

Jumlah tersebut jauh lebih rendah dibanding total point yang terkumpul dari nasabah syariah dengan total point hanya sebesar 566.378. Point tersebut berhasil dikumpulkan dari nasabah yang tersebar di selurih outlet Pegadaian Lanwil VI Makassar dengan jumlah cabang sebanyak 71 dan 419 unit.

Adapun hadiah utama yang diundi yakni berupa satu unit mobil khusus nasabah Pegadaian Konvensional dan paket Umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah. Tidak hanya itu, pegadaian juga menyediakan sebanyak 71 unit sepeda motor dan 290 gram Tabungan Emas untuk 116 nasabah yang beruntung.

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI, Benzani mengatakan selama pelaksanaan Program Kemilau Emas Pegadaian berhasil memberikan nilai tambah serta meningkatkan minat inventasi emas bagi masyarakat khususnya nasabah Pegadaian Kanwil Vi Makassar.

"Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2014 Kemilau Emas Pegadaian berhasil meningkatkan jumlah transaksi", katanya, kemarin.

Tercatat, pertumbuhan omset Pegadaian dari tahun 2016 ke tahun 2017 telah mencapai 6,92% year on year (yoy) dengan realisasi hingga bulan November lalu hampir mencapai Rp 13 Miliyar yakni 12,88 Miliyar. Jumlah tersebut sukses dikumpulkan dari sebanyak 1 juta lebih nasabah aktif dan 1,5 juta rekening rata-rata hingga bulan November lalu.

Benzani mengakui omset target pada bulan Desember ini yakni sebesar Rp14,8 Miliyar dan telah mencapai sekitar 86,63% di pertengahan bulan ini. Adapun target nasabah aktif yakni sebanyak 1.133.504 dan rekening rata-rata sebanyak 1.574.771 dan masing-masing telah mencapai 90,24% dan 95,74%.

Bagi nasabah yang ingin memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah harus melakukan transaksi baru atau perpanjangan/menyicil minimal pinjaman Rp 1 juta untuk 1 poin. Untuk mendapatkan hadiah pertama berupa satu unit mobil nasabah harus minimal mempunyai 10 poin atau setara dengan transaksi sebesar Rp10 juta.

Sedangkan hadiah kedua dan ketiga masing-masing nasabah harus memiliki minimal 5 poin atau setara transaksi Rp5 juta dan 1 poin atau setara transaksi Rp 1 juta.

"Program Kemilau Emas Pegadaian ini merupakan suatu program undian yang diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan Perusahaan kepada para nasabah atas kepercayaan dan loyalitasnya kepada Pegadaian sekaligus menarik masyarakat untuk bertransaksi", jelasnya.

Selain Pengumuman Pemenang Kemilau 5435 Pegadaian, acara tersebut juga mengadakan kegiatan Bazaar Emas dari Pegadaian serta lomba tari untuk tingkat anak TK dan Lomba Dacer untuk Tingkat anak Remaja serta di acara puncak akan menghadirkan penyanyi ternama Indonesia yakni Rossa untuk menghibur para nasabah.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads