TOPIK TERPOPULER

Akhir Pekan, Appi Ngopi Santai Bersama Sandi Uno dan Agus Arifin Nu'mang

Muhaimin Sunusi
Akhir Pekan, Appi Ngopi Santai Bersama Sandi Uno dan Agus Arifin Numang
Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (kedua kanan) ngopi santai bersama Agus Arifin Numang (kanan pertama) dan Sandiaga Uno (kedua kiri), Minggu (29/11/2020). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mendoakan perjuangan Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) dilancarkan menjelang Pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sandiaga Uno ketika ngopi bareng Appi di salah satu warkop di Kota Makassar, Minggu (29/11/2020) pagi.



Pada kontestasi Pilwali Makassar 2020, Sandiaga Uno yang juga Founder OK OCE menegaskan dukungannya ke pasangan calon nomor urut 2 Appi-Rahman.

Meskipun partainya mengusung paslon lain, tapi bagi Sandiaga Uno, Appi sosok yang tepat memimpin Makassar.

"Ini minggu-minggu terakhir perjuangan Bang Appi, kita doakan semoga dilancarkan semuanya. Terpilih nantinya bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya, harapan masyarakat (Makassar) ada di tangan Bang Appi," ujar Sandi.

Baca Juga: AHY Jamin Demokrat Solid Menangkan Appi-Rahman di Makassar

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2008-2018 Agus Arifin Nu'mang dan Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman Erwin Aksa.



Sambil sesekali menyeruput kopi susu yang sudah dipesan, Appi dan Sandi berdiskusi ringan.

Appi dan Sandiaga Uno sudah saling mengenal bahkan persahabatan mereka sudah terjalin saat masih sama-sama aktif di BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Sebelum bertemu dengan Sandiaga Uno, Appi menikmati hari minggu pagi dengan bersepeda didampingi sang istri Melinda Aksa.

Baca Juga: AHY: Saya Hadir untuk Pastikan Kemenangan Appi-Rahman



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!