Keluhkan Jadwal Padat, Guardiola: Kegembiraan Bermain Bola Hilang

Minggu, 29 November 2020 - 21:04 WIB
loading...
Keluhkan Jadwal Padat, Guardiola: Kegembiraan Bermain Bola Hilang
Pelatih Manchester City Pep Guardiola keluhkan jadwal padat musim ini/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan para pemainnya tidak dapat menikmati kemenangan 5-0 atas Burnley dalam laga Liga Primer 2020/2021 . Jadwal pertandingan yang padat telah menyedot kegembiraan dari olahraga tersebut.

Man City memetik kemenangan besar di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2020). Riyad Mahrez mengemas hat-trik menit keenam, 22 dan 69. Sisanya disumbang Benjamin Mendy (41) dan Ferran Torres (66). ( ).

Man City, yang bangkit kembali dari kekalahan pekan lalu oleh Tottenham Hotspur dan naik ke urutan kedelapan dengan kemenangan melawan Burnley .

The Citizens akan melakukan perjalanan ke Porto untuk pertandingan Grup C Liga Champions 2020/2021 pada Selasa (1/12/2020) sebelum menghadapi Fulham di Liga Primer pada Sabtu (5/12/2020). ( ).

Pandemi virus corona memaksa musim lalu untuk selesai lebih lambat lambat. Hal itu berdampak pada musim ini dan kampanye ini akan diringkas menjadi periode yang lebih singkat. Mayoritas manajer klub berusara sama soal padatnya jadwal yang tanpa henti. Mereka yakin padatnya jadwal telah berkontribusi pada lebih banyak cedera pemain.

"Masalahnya adalah para pemain kehilangan kegembiraan bermain sepak bola," kata Guardiola kepada wartawan seperti dilasnir Reuters.( ).

“Sebelumnya, sungguh menyenangkan bermain sekali atau dua kali seminggu dengan penonton. Sekarang tiga hari dan hari lainnya. Kami akan bertandang ke Porto untuk menang, kemudian bersiap melawan Fulham.”

Man City hanya mencetak 10 gol dalam delapan pertandingan pembukaan mereka sebelum kemenangan hari Sabtu melawan Burnley dan Guardiola mengatakan para penyerang harus melakukannya jika mereka ingin mempertahankan tempat mereka di tim.

“Tentu saja tujuannya membantu kami. Gabriel Jesus harus mencetak gol. Raheem Sterling saat bermain harus mencetak gol. Mereka harus mencetak lebih banyak gol. Itulah mengapa mereka ada di sini. Itu tergantung para pemain, performa mereka di lapangan,” imbuh Guardiola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)